Outfit Winter aespa di Majalah Amerika Dianggap Terlalu Seksi
Instagram/aespa_official
Selebriti

Seorang netizen mempublikasikan postingan di komunitas online Pann untuk menyoroti æ-fit Winter di majalah PAPER. Menurutnya, outfit berupa mini dress itu terlalu seksi.

WowKeren - aespa menjadi girl grup K-pop pertama yang menghiasi sampul PAPER, majalah yang fokus pada fashion dan budaya populer dan berbasis di New York. Winter menjadi topik pembicaraan atas gaya busananya di majalah ini.

Khusus untuk edisi dengan aespa sebagai model sampul, PAPER menghadirkan æ-fit yang unik di mana masing-masing dirancang berdasarkan member. Setiap æ-fit dilengkapi dengan tiket ke konser aespa, dan sampul digital PAPER eksklusif. Hanya ada satu dari setiap desain dan total empat desain.

Pakaian æ-fit ini berupa crop top dan rok panjang untuk Giselle, crop top dan celana panjang untuk Karina, crop top lengan panjang dan rok mini untuk maknae NingNing, serta mini dress berpotongan seksi untuk Winter.


Outfit Winter aespa di Majalah Amerika Dianggap Terlalu Seksi Outfit Winter aespa di Majalah Amerika Dianggap Terlalu Seksi Outfit Winter aespa di Majalah Amerika Dianggap Terlalu Seksi

PAPER, Pann

Seorang netizen mempublikasikan postingan di komunitas online Pann untuk menyoroti æ-fit Winter dan menulis, "Bukankah outfit Winter terlalu seksi? Aku kaget." Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya.

"Aku bukan satu-satunya yang berpikir seperti ini, kekeke. Saat Karina memakainya, pasti terlihat sangat seksi, tapi saat Winter memakainya, dia kelihatan lembut dan polos," komentar netizen. "Aku nggak berpikir begitu karena ini Winter," kata netizen lainnya. "Aku rasa nggak seksi karena Winter yang memakainya," ujar yang lain.

"Winter memang seharusnya memakainya karena akan terlihat lebih seksi jika member lain memakainya," kata netizen. "Tapi serius, seksi atau nggaknya pakaian itu tergantung seberapa besar dada kalian," komentar yang lain. "Apa cuma aku yang menganggapnya cantik?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait