Jin BTS Wamil Makin Tampan, Transformasi Rambut Ingatkan Pada Tokoh Kartun
Instagram/jin
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Jin BTS mengunggah momen dirinya sedang dijenguk J-Hope dan Jimin di kamp militer. Perubahan rambutnya dari waktu ke waktu ramai dibahas hingga disebut mirip karakter kartun anak-anak.

WowKeren - Jin BTS saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai prajurit kelas 1. Beberapa waktu lalu, kehadiran J-Hope dan Jimin BTS di kamp militer sukses membuat heboh penggemar.

Selain interaksi antara member BTS yang menarik perhatian, penampilan Jin juga tak luput dari sorotan. Pasalnya Jin tampak muncul dengan rambut yang lebih lebat dari sebelum-sebelumnya.

Jin BTS Wamil Makin Tampan, Transformasi Rambut Ingatkan Pada Tokoh Kartun

Source: AllKpop

Beberapa hari setelah Jin mengunggah foto kunjungan J-Hope dan Jimin, pembahasan soal rambut Jin meramaikan forum online. Sudah menggemaskan sejak rambutnya hampir dipangkas habis, penampilan pemilik nama Kim Seokjin yang terbaru disebut mengingatkan pada Private, tokoh dari film animasi "Penguin of Madagascar".


"Wow dia terlihat tampan bahkan dengan rambut kastanye itu," kata salah satu netizen. "Dia jadi makin bulat!" imbuh netizen lain. "Dia mengingatkanku soal ini sekarang (Private)," sahut yang lain.

Jin BTS Wamil Makin Tampan, Transformasi Rambut Ingatkan Pada Tokoh Kartun

Source: AllKpop

Bukan hanya tampilan rambut Jin, binar matanya juga tidak henti-hentinya dikagumi netizen. Pujian soal ketampanannya ini seolah membuktikan klaim sebagai "Worldwide Handsome".

"Matanya yang berbinar lebih menonjol saat rambutnya lebih pendek," komentar seorang netizen. "Dia terlihat seperti hamster yang tampan," sambung netizen lain. "Dia jadi lebih tampan saat rambutnya tumbuh," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS sendiri sedang fokus pada aktivitas individu para member sementara satu per satu dari mereka mendaftar wajib militer. Dengan Jin yang pertama pergi dan disusul J-Hope, grup ini akan kembali beraktivitas dengan semua membernya pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru