Jisoo Jadi Solois Kpop Pertama Cetak Sejarah Tembus 100 Ribu Pre Order Dalam 24 Jam di KTown4U
Instagram
Musik

Jisoo BLACKPINK telah membuat gebrakan besar di industri Kpop bahkan sebelum debut solo resminya dengan mencetak rekor baru dan memecahkan rekor yang sudah ada.

WowKeren - Jisoo akan secara resmi debut sebagai seorang solois. Meski belum merilis album atau single solonya secara resmi namun member BLACKPINK itu sudah berhasil mencetak sejarah dengan menjadi idol K-Pop pertama yang berhasil melampaui 100 ribu pre-order di KTown4U dalam 24 jam pertama.

Jisoo pun telah membuat gebrakan besar di industri Kpop bahkan sebelum debut solo resminya, membuat rekor baru dan memecahkan rekor yang sudah ada. Pra-penjualan solo bintang serial "Snowdrop" ini dimulai beberapa jam yang lalu, dan telah melampaui 100.000 penjualan di KTown4U.


Selain itu Jisoo juga menjadi pemilik album debut pertama yang melampaui 100.000 pra-penjualan dalam 24 jam pertama dalam sejarah KTown4U. Kemudian menjadi grup Kpop ketiga yang melampaui 100.000 pra-penjualan dalam 24 jam pertama dalam sejarah KTown4U dimana sebelumnya hanya BLACKPINK dan NCT 127 saja.

Para penggemar Kpop pun terkejut dengan pencapaian Jisoo karena semua data yang disebutkan di atas hanyalah penjualan di KTown4U, dan ada lebih banyak toko yang menawarkan album tersebut, jadi jumlah pra-penjualan pastinya jauh lebih tinggi.

"uh kan ini tuh salah satu privilage solo dpt slot akhir jadi mkin di tunggu2 kgak kena hujat dan pasti bakal boom," komentar netter. "Padahal paling terakhir dikasi solo dr member lain, malah paling pecah! semoga PAK ya chuuw. Ini Pertama kalinya aku beli album kpop.karena jisoo," ujar yang lain. "Bahkan blm 24 jam udh smpe 100k cma dalam 8 jam loh huhuhu makasiii buat smuany yg udh dukung jisoo dan syg sma jisoo, ini album bnr2 kejualnya pesat bngtt pdhl blm ada judul, design, visual, jumlah lagu, dll tp smua ttp pda berburu nih album wkwkw lanjutkan guyss!!!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait