Kembali Tampil, Jung So Min Nangis Dapat Apresiasi dari Penonton Teater Pasca Sakit
Instagram/somin_jj
Selebriti

Setelah diumumkan absen beberapa waktu lalu, Jung So Min kembali ke atas panggung teater 'Shakespeare in Love'. Atas penampilan dan fanservice-nya, aktris cantik itu mendapatkan banyak pujian.

WowKeren - Sempat batal manggung, Jung So Min akhirnya tampil dalam pertunjukan teater "Shakespeare in Love" dan mendapatkan respons positif. Beberapa waktu lalu, aktris cantik itu terpaksa digantikan Chae Soo Bin karena mengalami masalah kesehatan hingga tidak bisa manggung.

Baru-baru ini, Jung So Min kembali tampil di atas panggung sebagai Viola de Lesseps. Beradu dengannya, Jung Moon Sung berperan sebagai William Shakespeare. Begitu balik beraktivitas dan manggung, Jung So Min menerima banyak dukungan dari peggemar.

Pada Senin (6/3), admin fanbase yang hadir dalam pertunjukan "Shakespeare in Love" melaporkan bahwa Jung So Min menerima tepuk tangan meriah dan standing ovation. Diapresiasi sedemikian rupa, aktris kelahiran 1989 itu menangis di atas panggung.

Selain sikapnya ketika tampil, Jung So Min juga menjadi sorotan atas fanservice yang diberikan ketika selesai tampil. Dikerumuni fans pasca sakit, Jung So Min memberikan tanda tangan pada para penggemar.


Di bagian luar teater, Jung So Min dengan pakaian kasual berupa atasan rajutan pink dan topi putih tampak dikerumuni fans. Penggemar yang hadir menyebutkan sang aktris tidak berpindah tempat sebelum fanservice selesai.

Sebelumnya, Jung So Min dinyatakan absen tampil pada 25 dan 26 Februari karena sakit. Sambil menyampaikan pengumuman, pihak penyelenggara meminta maaf karena Jung So Min harus digantikan oleh aktris lain.

Dalam "Shakespeare in Love", Jung So Min memerankan Viola de Lesseps, seorang putri bangsawan kaya yang ingin tampil di atas panggung. Viola berdandan seperti laki-laki untuk diterima audisi. Sejak saat itulah, hubungan antara Viola dan William berkembang.

Pertunjukan teater "Shakespeare in Love" diadaptasi dari film berjudul sama yang dirilis pada 1998 lalu. Selain Jung So Min, Kim Yoo Jung dan Chae Soo Bin memerankan Viola de Lessep.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru