Outfit NMIXX di PFW 2023 Picu Reaksi Beragam, Celana Lily Paling Dikhawatirkan
Selebriti

NMIXX muncul dalam fashion show LEOWE di Paris baru-baru ini. Sempat diharapkan, outfit Sullyoon cs dalam acara tersebut mendapat bermacam reaksi terutama tentang celana Lily.

WowKeren - NMIXX telah membuktikan popularitas mereka dengan menghadiri Paris Fashion Week (PFW) 2023 dalam fashon show LEOWE beberapa waktu lalu. Meski visual keenam member cantik tak terkatakan, outfit yang mereka pakai menjadi sorotan penggemar.

Pada akhir pekan lalu, NMIXX menghadiri peragaan busana koleksi LEOWE Fall Winter 2023. Sebelum tiba, Haewon, Lily, Bae, Sullyoon, Jiwoo dan Kyujin sempat menerima banyak pujian karena outfit mereka di Bandara.

Namun begitu di Paris, stylist NMIXX dikritik karena dinilai memberikan outfit yang kurang cocok untuk masing-masing member. Yang paling bikin fans khawatir adalah celana Lily yang terlalu pendek padahal di sana saat ini masih dingin.

Keenam member tampil dengan gaya berbeda-beda tanpa ada keseragaman warna. Tampak Bae mengenakan gaun kuning hitam, Jiwoo dengan dress biru super mini serupa tunik, Sullyoon memakain tube dress dengan rok yang mengembang di pinggang, Kyujin dengan dress putih bermotif, Haewon memakai dress hitam dengan rok asimetris, dan Lily memakai crop top putih dan celana pendek hitam.


Outfit NMIXX di PFW 2023 Picu Reaksi Beragam, Celana Lily Paling Dikhawatirkan

Source: Twitter

"Aku selalu bilang ini, tapi mereka pantas dapat stylist baru," kata salah satu fans. "Kurasa mereka tidak begitu bagus dengan Lily di sini," sahut fans lain. "Aku pengen ngomong sama stylist-nya Lily," imbuh yang lain.

"Wajah mereka yang menyelamatkan segalanya," komentar seorang fans. "Siapa yang dandani mereka, aku pengen ngobrol," sambung fans lain. "Bisakah mereka bilang kenapa Lily dikasih celana pendek? Astaga, dia bisa beku," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru. Mereka rencananya akan comeback dengan EP pertama "Expergo" pada 20 Maret 2023 mendatang.

Sebelumnya, NMIXX menjadi sorotan usai merilis lighstick pertama mereka yang unik. Bentuknya yang cantik dengan miniatur paus di dalamnya membuat fans hingga non-fans jatuh cinta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait