Agnez Mo Bongkar Fakta Tak Disangka di Balik Videonya Saat Karaokean yang Viral
Instagram/agnezmo
Selebriti

Videonya saat asyik karaokean mendadak viral, Agnez Mo berikan reaksi dengan mengungkapkan sebuah fakta tak disangka yang semakin membuat publik kagum bukan main. Begini kata Agnez.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) baru-baru ini mendadak viral di media sosial gara-gara sebuah video dirinya saat sedang asyik bernyanyi karaoke. Dalam video tersebut, Agnez terekam kamera salah seorang teman saat membawakan lagu "Listen" yang dipopulerkan oleh Beyonce.

Agnez Mo sendiri terlihat bergaya kasual mengenakan kaus lengan panjang dan celana berwarna hitam. Agnez juga memilih menguncir simpel rambutnya.

Dalam video yang beredar, Agnez menikmati nyanyiannya seraya menunjukkan beberapa teknik vokal yang membuat rekan-rekan lainnya di ruangan tersebut bersorak kagum. Nampak Agnez juga sempat bernyanyi sembari mendekati Adam Rosyadi sang kekasih di salah satu sudut ruangan karaoke tersebut.

Video itu sontak viral dan menjadi perbincangan dimana-mana. Pasalnya momen Agnez bernyanyi dengan mic biasa di tempat karaoke seolah menjadi bukti kuat tentang kemampuan yang memang dimilikinya. Beragam komentar netter yang terkagum-kagum akan suara Agnez pun berhamburan.


"Yg lain diem aja gamau karaokean minder," canda akun @dp****. "Selama ini kirain krn micnya yg bagus, ternyata pake mic karokean juga suaranya ttp bisa bagus," ujar akun @bear****. "Disuruh karaoke, malah konser," seloroh @osc****.

Sementara itu Agnez yang mengetahui jika videonya saat karaokean menjadi viral lantas buka suara. Menariknya ia membeberkan sebuah fakta tak disangka di balik video tersebut. Agnez yang berhasil memberikan penampilan memukaunya ini di ruang karaoke justru mengaku belum melakukan pemanasan dan video itu diunggah tanpa sepengetahuannya.

"Ya ampun!! Jam 11 malam dan tanpa pemanasan dan teman saya merekam dan memposting ini tanpa persetujuan saya," ujar Agnez Mo.

Agnez Mo Bongkar Fakta Tak Disangka di Balik Videonya Saat Karaokean yang Viral

Instagram

Pengakuan Agnez semakin membuat publik kagum. Mereka kembali memberikan beragam komentar manis dan pujian untuk suara emasnya ini. Netizen bak dibuat tak menyangka mengetahui suara Agnez Mo begitu indah meski tanpa pemanasan sebelumnya.

"@agnezmo tapi tetep aja slaaay," sebut akun @ardii****. "@agnezmo tp itu perfect sayyyy , gitu tanpa pemanasan . Nangis," ujar @maxx******. "@agnezmo gimna kalau pemanasan ya," tutur @herdi*****. "@agnezmo berasa konser aja ye mba agnes gile bagus banget pecah," imbuh akun @___fa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru