Pernyataan Yang Hyun Suk Soal WINNER sampai TREASURE Disorot Gegara BABYMONSTER Survival Lagi
Sports Kyunghyang/Instagram/babymonster_ygo
Selebriti

Pernyataan lawas Yang Hyun Suk berkaitan dengan debut dari WINNER sampai TREASURE sontak kembali menyita perhatian usai menghebohkan karena menyatakan BABYMONSTER tidak berisi 7 member.

WowKeren - Pernyataan lawas Yang Hyun Suk yang berhubungan dengan debut WINNER (II), iKON, dan TREASURE kembali menjadi perbincangan ramai. Hal ini usai ucapannya di video bertajuk "BABYMONSTER - 'Last Evaluation' TEASER" yang membuat gempar.

Yang Hyun Suk mengatakan kalau BABYMONSTER tidak akan debut sebagai 7 anggota seperti yang telah dikira sejauh ini. Evaluasi terakhir BABYMONSTER jelang debut diungkapkan akan dirilis pada Jumat (10/3).

Para penggemar mengungkapkan kemarahan atas ucapan Produser Eksekutif YG Entertainment tersebut karena sudah menyukai kombinasi grup berisikan Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita. Banyak penggemar yang meyakini bahwa BABYMONSTER akan tetap debut sebagai 7 anggota.

Perkataan Yang Hyun Suk di masa lalu kembali disorot bahwa ucapannya tidak selalu sesuai realita. Pertama yang ia sebutkan di survival "WIN: Who Is Next" yang dirilis pada Agustus sampai Oktober 2013.

Pernyataan Yang Hyun Suk di survival WINNER, iKON, dan TREASURE disorot

Sumber: Instagram

Survival tersebut menampilkan 2 grup yang sudah siap debut, Team A dan Team B. Yang Hyun Suk berkata bahwa hanya akan ada 1 tim yang debut. Tim tersebut debut sebagai WINNER pada 17 Agustus 2014.


Ucapan ini terbantah karena Team B, akhirnya debut sebagai iKON pada 15 September 2015. Meski begitu, Team B harus menjalani survival kembali demi debut bersama.

"6 anggota Team B akan disusun kembali," ucap Yang Hyun Suk di survival "Mix & Match" yang dirilis pada September sampai November 2014.

Setelah survival yang sangat emosional, Team B berhasil debut bersama sesuai formasi awal. Namun, Chanwoo melengkapi grup dan debut sebagai iKON.

Pernyataan Yang Hyun Suk di "YG Treasure Box" di 2018 juga dirasa tidak selaras. Ia mengaku memikirkan debut grup sebagai 5 anggota pada awalnya.

Pada episode terakhir "YG Treasure Box" berujung memiliki 7 anggota yang akan debut sebagai TREASURE. Namun, tak lama setelahnya YG mengumumkan grup kedua yakni MAGNUM dengan 6 anggota.

TREASURE dan MAGNUM diungkapkan adalah 2 sub unit berbeda dari TREASURE 13. Konsep berubah drastis usai Ha Yoon Bin diumumkan hengkang di akhir 2019. TREASURE berakhir debut sebagai 12 anggota di Agustus 2020 dan menghilangkan angka 13 pada nama grup mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru