Anak Baik, Soobin TXT Riang Gembira Ketemu Fans di Luar Jadwal Resmi
Instagram
Selebriti

Seorang MOA beruntung menceritakan momen bertemu dengan Soobin TXT ketika sang idol sedang berjalan-jalan sendirian. Beberapa waktu lalu, Soobin juga menceritakan tentang pertemuan mereka.

WowKeren - Soobin TXT membuktikan keramahannya ketika bertemu dengan MOA di luar jadwal resmi. Hal ini diungkap oleh seorang fans beruntung yang sempat berjumpa dengan penyanyi kelahiran 2000 itu ketika sedang makan.

Pertemuan dengan MOA beruntung itu diceritakan kembali oleh Soobin di Weverse dan saat fansign. Menurut postingan OP di Twitter, ia dan teman-teman bertemu dengan Soobin usai berfoto menggunakan photocard leader TXT tersebut. Kemudian mereka terlibat interaksi singkat.

Ketika bertemu dengan Soobin, OP melakukan pose yang sama dengan sang idol tunjukkan sebelumnya. Selama bertatap muka dengan fans Soobin disebut menunjukkan sikap riang gembira.

"Pada hari aku bertemu Soobi, aku menunjukkan padanya Soobin peace untuk membuktikan aku seorang Soobrangdan (fans Soobin) dan dia ingat dan bahkan memposting selfie-nya. Fakta dia menyebutkannya selama fansign membuktikan dia anak yang tulus dan baik," kata OP.

Kemudian, OP menceritakan Soobin tidak melewatkan satu pertanyaan MOA dan mencoba menurunkan lehernya agar bisa mendengar lebih baik. Soobin juga tidak menolak ketika diminta berjabat tangan, hingga OP bisa mencium parfum sang idol saking wanginya.


Anak Baik, Soobin TXT Riang Gembira Ketemu Fans di Luar Jadwal Resmi

Source: Twitter

Terakhir, ketika berpisah Soobin terus-terusan berbalik dan melambaikan tangan hingga menghilang. Kebaikan Soobin kepada MOA beruntung itu tak ayal membekas di ingatan mereka.

Di sisi lain, Soobin pernah menceritakan pengalamannya bertemu dengan MOA suatu hari. Melalui postingan Weverse pada 3 Maret lalu, Soobin menyampaikan perasaan gembiranya.

"Aku sangat senang," kata Soobin sambil memposting selfie pose khas dirinya.

Ditanya apa yang membuatnya senang, Soobin membalas, "Aku juga senang setelah bertemu MOA tadi. Kurasa rambut pirangku cukup eye-catching hahaha. Kita punya hubungan di mana kita membuat satu sama lain bahagia."

Sementara itu, TXT telah mempunyai MV ke-5 yang meraih 100 juta viewers dengan "Sugar Rush Ride". Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru