Haechan NCT Ngode Gemas di Post Renjun
Selebriti

Haechan NCT langsung memberikan komentar di post baru Renjun di Instagram bak orang-orang pada umumnya. Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksinya.

WowKeren - Haechan NCT terlihat memberikan komentar di unggahan baru Renjun hari ini, Rabu, 8 Maret. Idol tampan itu memberikan pujian atas hasil foto yang dibagikan oleh Renjun tersebut.

Kocaknya, ia bertanya-tanya mengenai sosok yang memotret Renjun di salah satu bar kawasan Jakarta ini. Hal tersebut secara tidak langsung menunjukkan kalau Haechan "sombong" karena berhasil mengabadikan foto Renjun dengan bagus.

Haechan diketahui menjadi sosok yang memotret Renjun mengingat dua idol kelahiran tahun 2000 itu nongkrong bersama usai konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" pada Senin, 6 Maret.

"Wow, hasil fotonya bagus, siapa yang memotretnya??? Haha," kata idol bernama asli Lee Dong Hyeok tersebut.


Para penggemar dibuat terhibur bukan main dengan komentar Haechan ini. Mereka sampai menggoda Haechan karena menduga idol tampan itu ingin namanya disebut Renjun di caption.

Haechan NCT memberikan komentar di unggahan Renjun

Sumber: Instagram

Haechan terungkap menuliskan nama Renjun pada post Instagram yang diabadikan di lokasi sama. "Jakarta. Foto dari Hwang Renjun," ucap Haechan di Instagram.

"Wkwkwk lucuu," kata salah seorang penggemar. "IYAA CHAN IYAA H YANG FOTO WKWKWK GEMES AMAT," ujar lainnya. "Cieee kode kode nih," ucap lainnya. "Iya deehh iyaa,kamu yg fotoin...Anna bantu tag yaa,,@yellow_3to3 dikasih cr dong sayg siapa yg motoin," beber lainnya.

Sementara itu, Haechan dan Renjun diprediksi pergi ke bar sesaat sebelum berangkat ke bandara untuk pulang ke Korea Selatan. Hal tersebut karena keduanya mengenakan busana serupa dengan fashion airport mereka yang terlihat ketika sampai di Seoul kemarin, Selasa, 7 Maret.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait