J-Hope BTS Janjian Makan Bareng Dino & Vernon SEVENTEEN Usai Challenge 'On The Street'
Selebriti

Pada Rabu (8/3), J-Hope BTS menunjukkan video challenge 'On The Street' bersama DIno dan Vernon SEVENTEEN. Usai video TikTok diunggah, J-Hope mengatakan sesuatu pada sesama cowok Februari tersebut.

WowKeren - J-Hope BTS sedang gencar-gencarnya melakukan challenge "On The Street" bersama dengan artis satu label. Jadi salah satu yang dinantikan, giliran SEVENTEEN (II) pun tiba.

Pada Rabu (8/3), J-Hope mengunggah video challenge "On The Street" bersama dengan Dino dan Vernon melalui Tiktok resmi BTS. Ketiga idol tersebut membuka video dengan menyembunyikan wajah di balik cover majalah.

Dino memegang majalah GQ dengan cover Yeonjun TXT, J-Hope dengan miliknya sendiri, sedangkan Vernon membawa majalah Vogue ber-cover V. Satu per satu mereka menunjukkan wajah masing-masing dan tersenyum satu sama lain sebelum mulai menari. Diiringi "On The Street" yang dinyanyikan bersama J. Cole ketiga idol tersebut bergerak dengan luwes.

Setelah video tersebut diunggah, J-Hope membuat Instagram Story sambil mengatakan sesuatu untuk Dino dan Vernon. Rupanya pemilik nama Jung Hoseok itu mengajak Dino dan Vernon makan bersama.

J-Hope BTS Janjian Makan Bareng Dino & Vernon SEVENTEEN Usai Challenge \'On The Street\'

Source: InstaStory


"Makasih bro. Pastikan kita kapan-kapan makan bareng," kata J-Hope.

Interaksi J-Hope dengan Dino dan Vernon disambut hangat para penggemar. Apalagi J-Hope dan Vernon berbagi hari ulang tahun yang sama, yakni 18 Februari hanya saja berbeda tahun. Dino pun berbagi bulan yang sama dengan mereka yakni lahir pada 11 Februari, membuat mereka dapat sebutan "February Boys". Selain itu, penggemar juga menantikan momen makan-makan mereka seperti yang dibilang J-Hope.

"Ngarep banget 218 nya svt ada yg ikutan challenge inii, ternyata vernon yang ikutan," kata salah satu fans. "AAAAA AKHIRNYA YANG DITUNGGU SAMA SEVENTEEN," sahut fans lain. "Ditunggu makan-makannya," imbuh yang lain.

"DINOO. Kirain bakal sama BSS (BooSeokSoon) ternyata sama Dino Vernon," komentar seorang fans. "Aaaaa cowok-cowok gue akur-akur yaaa," sambung fans yang lain. "FINALYYYY AAA GUE NGEREOG BANGET," ujar yang lain.

Sementara itu, J-Hope telah mencabut izin penundaan wajib militer dan berencana mendaftar segera. Dengan demikian, ia akan menjadi member kedua BTS yang wamil setelah Jin. Nantinya BTS akan beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang.

Sedangkan Dino dan Vernon bersama SEVENTEEN sedang mempersiapkan "Caratland". Fanmeeting tahunan itu bakal diadakan dalam waktu dekat yakni pada 10 hingga 13 Maret mendatang di KSPO Dome, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru