HyunA-Dawn Dikabarkan Tengah Bersama di Paris di Waktu Bersamaan
Instagram
Selebriti

HyunA dan Dawn dikabarkan tengah bersama di Paris dimana HyunA menghadiri peragaan busana dari Christian Louboutin sedangkan Dawn menghadiri peragaan Off White, Givenchy, dan Valentino.

WowKeren - Baru-baru ini HyunA dan E'Dawn dikabarkan tengah bersama di Paris, Prancis di waktu yang bersamaan. Secara khusus, pada tanggal 2 Maret, HyunA menghadiri peragaan busana dari Christian Louboutin di Paris Fashion Week 2023 dan juga mengunggah berbagai foto dirinya di Instagram yang diambil di sekitar Paris.

Dalam salah satu foto yang dipublikasikan, HyunA yang mengecat rambutnya menjadi pirang terlihat menikmati pemandangan hujan sambil duduk di dalam mobil. Sedagkan Dawn menghadiri konser keluarga labelnya AT AREA di Paris, Prancis pada 3 Maret dan seperti diketahui, selain Dawn ada juga rapper Mirani, Gemini dan Blase juga ikut berpartisipasi.


HyunA-Dawn Dikabarkan Tengah Bersama di Paris

Instagram


Di saat yang sama, Dawn juga menghadiri peragaan busana Off White, Givenchy, dan Valentino di Paris Fashion Week bersama keluarga labelnya. Di sisi lain, pada November 2022, HyunA dan Dawn mengumumkan perpisahan mereka setelah 6 tahun berpacaran secara terbuka. Sejak itu, desas-desus tentang mereka kembali bersama telah muncul, dengan berbagai klaim dari keduanya mengenakan item pasangan atau saling menemani sesuai jadwal.


HyunA-Dawn Dikabarkan Tengah Bersama di Paris

Instagram

Sementara itu pada 2 Agustus 2018, HyunA dan Dawn mengungkapkan bahwa telah menjalin hubungan sejak Mei 2016. Mereka bertunangan pada 3 Februari 2022, dengan pasangan tersebut memposting pengumuman di Instagram.

Pada 29 Agustus 2022, P Nation mengumumkan bahwa Dawn dan HyunA sama-sama keluar dari perusahaan setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pada 30 Januari 2023, diumumkan bahwa Dawn telah menandatangani kontrak baru dengan label hip hop, At Area.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru