Jisoo BLACKPINK Secantik Bidadari di Teaser Album Solo 'ME', Judul Tak Sesuai Ekspektasi Netizen
Instagram/sooyaaa__
Musik

Dalam teaser foto yang dirilis bersamaan dengan judul album single, Jisoo terlihat sangat cantik dengan nuansa serba merah dari warna lipstik, anting, hingga gelang bunga di pergelangan tangan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK siap merilis album debut solonya, yang kini telah terungkap berjudul "ME". Hari ini, Kamis (9/3), YG Entertainment merilis teaser baru untuk album single tersebut yang menampilkan visual mengesankan sang idol.

Dalam teaser foto yang dirilis bersamaan dengan judul album single, Jisoo terlihat sangat cantik dengan nuansa serba merah dari warna lipstik, anting, hingga gelang bunga di pergelangan tangan. Rambutnya yang hitam dan panjang seolah menambah aura yang halus nan memikat.

Album single "ME" juga menjanjikan suguhan untuk para penggemar Jisoo, dan akan menampilkan gaya vokal berbeda dari member tertua BLACKPINK itu. Fans juga bisa mengharapkan beragam genre dan emosi dari "ME", di mana Jisoo mengeksplorasi berbagai tema dan pengalaman melalui musik.

Teaser debut solo Jisoo ini disambut heboh oleh para netizen di komunitas online Theqoo. Menariknya, tebakan mereka sebelumnya bahwa judul album akan diawali dengan huruf "O" ternyata salah. Sebelum ini, ada dugaan bahwa huruf awal single debut para member BLACKPINK akan membentuk rangakaian "S-O-L-O" ("SOLO" Jennie, "On the Ground" Rose, "LALISA" Lisa, dan single Jisoo).


Jisoo BLACKPINK Secantik Bidadari di Teaser Album Solo \'ME\', Judul Tak Sesuai Ekspektasi Netizen Jisoo BLACKPINK Secantik Bidadari di Teaser Album Solo \'ME\', Judul Tak Sesuai Ekspektasi Netizen

YG Entertainment, Theqoo

"Wow aku menantikannya, keke. Tapi itu nggak dimulai dengan huruf 'O', keke. Judul lagunya 'ME' kan?" komentar netizen. "Ada apa dengan wajahnya? Apa dia bidadari?" kata netizen lainnya. "Wow dia cantik banget. Mebuurtku Jisoo yang tercantik ㅠㅠ Aku sangat menantikan solonya<" ujar yang lain.

"Dia cantik banget, wajah dan auranya luar biasa," puji netizen. "Wah, cantik banget... Kenapa nggak dimulai dengan huruf 'O'? Sayang banget," komentar yang lain. "Aku berharap judulnya dimulai dengan huruf 'O'," imbuh lainnya.

Sementara itu, album single "ME" akan dirilis pada 31 Maret mendatang. Karena jenisnya adalah album single, penggemar menduga bahwa album ini hanya akan berisi satu atau dua lagu saja, dan mungkin akan ada tambahan track instrumental.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait