NCT 127 Siap Debutkan Unit Pertama dengan Member Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, Simak Jadwalnya
Musik

Menurut laporan eksklusif dari Sports Today, unit member pertama NCT akan terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Ketiganya saat ini sedang mempersiapkan album debut unit mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang dari NCT, terutama subinit NCT 127. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut akan meluncurkan unit member resmi pertamanya dengan NCT DoJaeJung yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Today, unit member pertama NCT akan terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Ketiganya saat ini sedang mempersiapkan album debut unit mereka dengan tujuan untuk merilisnya pada paruh pertama tahun 2023.

Ini bertepatan dengan rencana SM Entertainment yang sebelumnya dirilis untuk rilis Unit NCT dalam tahun ini. Sebelumnya, penggemar menduga bahwa unit yang dimaksud adalah NCT Tokyo (nama sementara) dengan member Shotaro dan Sungchan serta member lainnya yang belum diumumkan.


Hingga saat ini, NCT telah menggunakan nama NCT U sebagai unit member bergilir mereka, tapi NCT DoJaeJung dilaporkan akan menjadi unit tetap itu sendiri. Ketiganya sebenarnya sudah tampil bersama, membawakan lagu "Can We Go Back" di konser NCT dan MBC Gayo Daejejeon 2022.

Selain itu, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo sebelumnya juga menampilkan medley lagu Natal sebelum liburan tahun 2022. SM Entertainment sejak itu mengkonfirmasi bahwa NCT DoJaeJung sedang mempersiapkan album unit pertama mereka.

"NCT Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo sedang mempersiapkan album unit pertama mereka. Kami akan membagikan detailnya saat dikonfirmasi. Silakan menantikannya," kata SM Entertainment.

Sementara itu, NCT 127 telah menyelesaikan promosi album repackage k-4 mereka, "Ay-Yo", pada Februari 2022 dan tur konser "NEO CITY: THE LINK" juga telah rampung akhir Januari lalu dengan perhelatan di Amerika Latin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru