Jungkook BTS Diincar Nyanyikan 'Dreamers' Untuk Cakup Target Pasar Anak-Anak
Musik

Jungkook BTS dibahas dalam dokumenter proses pembuatan lagu tema Piala Dunia 2022 'Dreamers' yang dinyanyikan bersama Fahad Al Kubaisi. Pihak produser mengungkap alasan mengincar Jungkook.

WowKeren - Jungkook BTS telah menjadi legenda dengan mengisi lagu tema Piala Dunia Qatar 2022 yang berjudul "Dreamers". Produser RedOne mengaku mengincar Jungkook karena lagu ini juga punya target pasar anak-anak.

Pada Rabu (8/3), seri dokumenter "Now is All The Track" episode 1 yang membahas Dreamer telah dirilis. Selama program itu, RedOne mengaku ingin membuat sejarah dengan menggaet artis Asia untuk lagu Piala Dunia.

Pertimbangan Red One memilih Jungkook karena dia berasal dari grup BTS. Seperti diketahui, nama BTS sedang besar dan dicintai oleh banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Seorang artis Asia untuk pertama kalinya dalam sejarah yang terlibat dalam Piala Dunia yaitu Jungkook. Dia artis besar, artis luar biasa dari BTS. Dunia, anak-anak mencintainya," kata Red One.

Setelah dipasrahi tanggung jawab dalam menggarap lagu Piala Dunia Qatar 2022, Katara Studio ingin melakukan apa yang belum pernah ada sebelumnya. Alhasil, ia memilih artis besar yang juga dari Asia yakni Jungkook BTS.


"Sejak hari pertama, kami bermimpi memiliki seniman atau seniman yang juga berasal dari Asia. Karena kami belum pernah melihat hal seperti itu di Piala Dunia sebelumnya," ungkap Ahmed Al Baker.

Menurut Ahmed Al Baker, lagu "Dreamers" bisa menyentuh siapapun dan apapun mimpi mereka. Setidaknya pesan semangat dan pantang menyerah yang ada selama Piala Dunia tersampaikan lewat lagu ini.

"Lagu Dreamers adalah undangan bagi setiap pemimpi. Apakah kamu seorang pembuat konten, olahragawan, arsitek, Apapun impianmu, lagu ini dapat memberimu motivasi. Jika kamu bermimpi, percayalah pada kemampuanmu dan tetap bersabar, kamu akan mencapai impianmu," lanjut Ahmad Al Baker.

Selain itu, artis featuring Jungkook yakni Fahad Al Kubaisi juga menganggap "Dreamers" bukan hanya lagu untuk Piala Dunia Qatar. Lagu ini ditujukan untuk semua orang yang mendengarkannya dan bisa dinikmati di luar event tersebut.

"Hari ini, lagu ini bukan hanya milik Piala Dunia di Qatar. Hari ini aku bisa merasakan cinta untuk lagu ini, menyentuh orang di seluruh dunia. Itu menyentuh setiap orang dengan mimpi yang ingin mewujudkannya," beber Fahad Al Kubaisi.

Sementara itu, lagu Jungkook bersama Fahad Al Kubaisi "Dreamers" menguasai berbagai chart di seluruh dunia tak lama setelah dirilis. Lagu ini sempat berada di peringkat 1 Digital Song Sales dan World Digital Song Sales Billboard Amerika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait