Kazuha LE SSERAFIM Berani Pakai Celana Dalam Ngintip di Promosi Baru Calvin Klein
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM membagikan beberapa potret baru yang merupakan promosi baru bersama dengan brand ternama Calvin Klein. Kali ini, ia tampil lebih berani dan seksi.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM membuat terkejut atas penampilan beraninya di promosi baru bersama dengan brand mewah ternama, Calvin Klein. Ia menunjukkan beberapa style kasual yang santai namun berani untuk pemotretan baru tersebut.

Beberapa gaya Kazuha ini bisa dijadikan inspirasi untuk outfit nongkrong bareng teman. Padupadan pakaian yang dipakai idol kelahiran tahun 2003 ini juga cukup mudah diikuti.

Kazuha bergaya santai dengan mengenakan kaos crop top putih dipadukan dengan celana denim warna biru natural. Penampilan ini bisa menjadi lebih stylish dengan ditambahkan jaket parasut warna putih sebagai outer.

Kaos crop top putih bisa memberikan gaya manis nan seksi. Cukup dipadukan dengan pencil midi skirt denim dengan belahan berani di bagian depan.


Idol asal Jepang ini juga tampil berani berbalut kaos putih dipadukan straight jeans warna biru gelap. Pada outfit tersebut, bagian atas celana dalamnya terlihat. Gaya berani Kazuha juga terlihat kala memakai sport bra abu-abu dipadu jaket denim.

Wanita bernama lengkap Kazuha Nakamura ini juga mengeluarkan vibes seksi nan elegan di salah satu outfit. Ia mengenakan mini dress bahan kaos warna hitam. Meski pakai gaun, style tetap terkesan simpel dengan dipadu kaos kaki di atas mata kaki warna putih.

Para penggemar dibuat terpikat dan kembali jatuh cinta dengan Kazuha. Tidak sedikit yang mengaku langsung memikirkan olahraga usai melihat tubuh idealnya.

"Kita harus tetap fokus teman-teman," seru salah seorang penggemar. "Hari ini bolos workout, trs liat ini. Ok kazuha aku workout skrg," kata lainnya. "Dia benar-benar ingin aku mati," goda lainnya. "Aku kehilangan akal," aku lainnya. "Oke, aku butuh olahraga lain. Dia benar-benar menginspirasiku. Body goals!" timpal lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Kazuha juga tampil paling berani kala mempromosikan koleksi sepati Calvin Klein dibandingkan Hwang In Yeop dan Shin Ye Eun. Tentu cukup mengejutkan karena ia menjadi yang paling muda dibandingkan lainnya. Walau begitu, Calvin Klein terkenal dengan konsep berani pada setiap kampanye koleksi mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru