Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Tak Muncul Bareng di Bandara Bikin Salfok Media Korea
YTN
Selebriti

Beberapa media Korea Selatan menyoroti mengenai Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang muncul di bandara pada waktu berbeda meski tujuan pasangan suami istri itu sama.

WowKeren - Semalam, Rabu, 8 Maret, pasangan suami istri ternama Lee Byung Hun dan Lee Min Jung muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Namun, keduanya tampak datang di waktu berbeda satu sama lain.

Beberapa media Korea Selatan sampai membuat pemberitaan kalau Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tak datang bersama. Alasan keputusan keduanya membuat penasaran karena keduanya sama-sama pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini akan menghadiri acara Los Angeles Fashion Week 2023. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung mendapatkan undangan dari brand mewah ternama, Vercase.

"'Secara terpisah dan bersama-sama' Lee Byung Hun dan Lee Min Jung, perbedaan waktu keberangkatan pasangan bintang top," tulis Xports News. "Lee Min Jung ♥ Lee Byung Hun, pasangan menikah yang berangkat pada waktu yang berbeda 'terpisah tapi bersama," kata My Daily.


"Lee Byung Hun ♥ Lee Min Jung, "karena salon rambut berbeda ~" Meninggalkan negara bersama lagi," goda Newsen. "Lee Min Jung dan Lee ByungHun 'Pergi bersama sebagai pasangan dengan hati yang bulat'," ucap The Fact.

Potret Lee Byung Hun dan Lee Min Jung di bandara

Sumber: Xports News/My Daily

Walau pada sampai di bandara pada waktu berbeda, pasangan selebriti Korea Selatan ini diduga berada di pesawat yang sama. Sehingga, dapat dikatakan sebenarnya berangkat bersama ke luar negeri.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sendiri sama-sama tampil sangat stylish untuk fashion airport baru mereka. Gaya dua selebriti besar ini bisa dijadikan inspirasi semua orang tak pandang usia.

Aktor kelahiran tahun 1970 kasual berbalut jaket basbel warna biru dipadukan dengan celana panjang beige. Sneakers putih dan ransel hitam yang ia pakai memberi kesan energik sekaligus trendi.

Lee Min Jung elegan serta glamor berbalut gaun warna ungu dengan potongan asimetris di bagian bawah. Ia menambahkan jas hitam sebagai outer. High boots heels hitam dan tas selempang warna senada menguatkan gaya stylish aktris kelahiran 1983 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru