D.O. EXO Spill Hal Tersulit Jadi Member Program 'No Math School Trip'
Official SBS
TV

Dalam wawancara belum lama ini, D.O. mengungkap rasanya bergabung dalam 'No Math School Trip'. Sang idol juga mengungkap siapa di antara para member yang paling lucu.

WowKeren - D.O. EXO diketahui menjadi member dari program baru SBS bertajuk "No Math School Trip". Program garapan mantan PD "Running Man" Choi Bo Pil itu menampilkan berbagai misi dan permainan yang biasa dilakukan dalam karyawisata sekolah.

Dalam wawancara belum lama ini, D.O. mengungkap rasanya bergabung dalam program itu. "Saat pertama kali mendapat tawaran tampil di 'No Math School Trip', aku sangat senang karena rasanya seperti melakukan perjalanan dengan teman dan hyung yang membuatku merasa nyaman," ungkapnya.

D.O. lantas mengungkap kesulitan yang dirasakannya ketika menjadi bagian dari "No Math School Trip". "Hal yang tersulit adalah aku mengalami masa berat karena terus tertawa," ungkap cowok kelahiran tahun 1993 tersebut.

D.O. kemudian berbagi rasanya menikmati salju di Hokkaido lewat "No Math School Trip". "Itu pertama kalinya aku melihat salju sebanyak itu sejak lahir. Hujan salju yang seolah tak ada ujungnya benar-benar memesona," curhat sang idol.


"Dan menurutku bahkan suara menginjak salju di Hokkaido pun terasa berbeda. Permainan yang dinikmati di salju semuanya sangat menyenangkan seolah-olah aku telah kembali ke masa kecilku," ungkap pelantun lagu "Rose" tersebut.

D.O. mengungkap siapa member yang bakal sangat menghibur penonton "No Math School Trip". "Choi Jung Hoon memiliki sisi yang tidak terduga padanya, jadi aku sangat menantikannya. Di sisi lain, kurasa tidak ada member yang bisa kukalahkan (dalam hal kelucuan). Aku pasti tidak bisa mengalahkan mereka," imbuhnya.

Menariknya beberapa member "No Math School Trip" justru mengungkap D.O. unggul dalam hal lucu. "Dia melakukan serangan balik dengan mata jernih itu," tutur Crush. Sedangkan Zico mengatakan, "Bakat teman ini bukan hanya akting, menyanyi, dan menari."

Choi Jung Hoon juga mengatakan bahwa dia bisa melihat kegilaan di mata cerah yang dimiliki oleh D.O.. Sementara itu, "No Math School Trip" akan tayang perdana pada 9 Maret pukul 21:00 KST dan akan tersedia di Viki. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait