Penampilan Wonyoung IVE dengan Rambut Pendek di Foto Editan Bikin Heboh Netizen
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Penasaran bagaimana jadinya penampilan Wonyoung dengan gaya rambut yang berbeda, para penggemar berinisiatif untuk mengedit rambutnya menjadi sesuatu yang mereka rasa cocok tapi juga perubahan drastis.

WowKeren - Jang Won Young IVE punya rambut panjang sejak debut. Bahkan selama bertahun-tahun dia menjadi member IZ*ONE, gaya rambutnya tidak banyak berubah. Kini, netizen bisa melihat seperti apa penampilan sang idol jika rambutnya lebih pendek.

Sementara mantan member IZ*ONE lain seperti Kim Chaewon memotong rambut mereka begitu mereka debut ulang, Wonyoung tetap setia pada rambut panjangnya. Keputusannya tak salah karena gaya rambut ini membuatnya terlihat seperti putri.

Penasaran bagaimana jadinya penampilan Wonyoung dengan gaya rambut yang berbeda, para penggemar berinisiatif untuk mengedit rambutnya menjadi sesuatu yang mereka rasa cocok tapi juga perubahan drastis. Mereka memberi sang idol poni dan potongan rambut tanggung yang rapi.


Penampilan Wonyoung IVE dengan Rambut Pendek di Foto Editan Bikin Heboh Netizen Penampilan Wonyoung IVE dengan Rambut Pendek di Foto Editan Bikin Heboh Netizen

Twitter/nottdull

Hasilnya pun sangat fenomenal di mana Wonyoung tampak seperti karakter utama drama remaja. Penampilan idol kelahiran 2004 tersebut jadi sangat manis karena gaya rambutnya yang sedikit melebihi bahu ini menonjolkan usia mudanya.

Dalam waktu kurang dari setengah hari, tweet asli yang memuat foto editan Wonyoung pun viral dengan lebih dari 4,1 juta view saat artikel ini ditulis. Beberapa penggemar masih percaya bahwa rambut panjang sang idol adalah ciri khasnya dan sangat ikonik sehingga tidak boleh dihilangkan, yang lain hanya kagum dengan kecantikannya.

Netizen di komunitas online Pann berkomentar, "Cantik banget", "Gila, terlalu cantik", "Tapi dia juga kelihatan imut dengan gaya rambut ini. Aku rasa bakal menyegarkan kalau dia berambut gini dan bergaya kasual", serta "Kamu terlalu cantik, Wonyoung-ah".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru