Ingat Tragedi NCT 127, Renjun Panik usai Lempar Barang ke Fans di Konser NCT Dream
Instagram/nct_dream
Selebriti

Renjun langsung panik bukan main usai melempar barang yang ia bawa ke para penggemar di konser solo NCT Dream 'THE DREAM SHOW: In A Dream' di ICE BSD, Tangerang.

WowKeren - Konser solo NCT Dream di Indonesia menjadi kenangan tersendiri bagi NCTZen. Apalagi ini menjadi pertama kalinya sub unit NCT itu tampil di Tanah Air dengan formasi lengkap.

Momen-momen selama konser pun ramai menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu yang menyita sorotan adalah Renjun.

Selama encore berlangsung, NCT Dream diketahui berjalan-jalan mengelilingi panggung untuk menyapa para penggemar. Renjun pada awalnya terlihat santusias melambaikan tangan.

Renjun NCT panik usai melempar barang ke penggemar

Sumber: TikTok

Lalu, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu tiba-tiba melemparkan barang yang ia bawa. Seketika, Renjun langsung dibuat panik bukan main.


Idol asal Tiongkok itu langsung memberikan isyarat melaui tangannya agar para penggemar tidak heboh. Renjun juga tertangkap kamera menutup mulunya dan menoleh ke kanan serta kiri karena panik.

Renjun diduga panik mengingat tragedi yang terjadi di konser NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" tahun lalu. Sehingga, NCT Dream tidak melakukan sesi melempar bola bertanda tangan demi menghindari kericuhan.

"Gue nahan ngeri dari seating pas liat ini kemarin," seru salah seorang penggemar. "Dua kali dia tuh lempar barang mukanya panik semua wkwk," beber lainnya. "Untung ga ribut wkwk,;" terang lainnya. "Wkwkwk muka paniknya lucu hayoloooohhh," goda lainnya.

Tahun lalu, konser NCT 127 yang juga digelar di ICE BSD harus dihentikan karena ricuh. Para penggemar yang berebut bola bertanda tangan anggota saling dorong sampai membuat barikade jatuh. Konser akhirnya dihentikan demi keselamatan bersama.

Kemeriahan konser "THE DREAM SHOW: In A Dream" ini bahkan sampai menjadi pemberitaan sederet Media Korea Selatan. Konser yang dihadiri oleh 36 ribu NCTZen itu disanjung sukses besar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait