Agensi Tegaskan Nam Tae Hyun Tidak Berniat Menyetir Saat Mabuk
Instagram/souththth
Selebriti

Agensi membeberkan kronologi sebenarnya dari insiden Nam Tae Hyun diduga menyetir dalam kondisi mabuk. Menurut agensi, berita yang selama ini beredar berbeda dari kenyataan.

WowKeren - Nam Tae Hyun dilaporkan ditangkap polisi karena menyetir dalam kondisi mabuk pada 8 Maret dini hari. Cowok kelahiran tahun 1994 itu juga kabarnya sempat tidak sengaja menabrak taksi yang lewat ketika membuka pintu mobilnya.

Kini pada Jumat (10/3), agensi Noname Music membeberkan kronologi sebenarnya dari insiden Nam Tae Hyun diduga menyetir dalam kondisi mabuk. Menurut agensi itu, berita yang selama ini beredar berbeda dari kenyataannya.

Noname Music dalam pernyataannya menegaskan, "Nam Tae Hyun tidak berniat mengemudi di bawah pengaruh (alkohol). Seseorang memintanya untuk memindahkan mobilnya, dan dia melakukan kesalahan tanpa menyadarinya."

Noname Music mengungkap bahwa Nam Tae Hyun sebenarnya sedang menunggu sopir pengganti setelah berkumpul bersama beberapa orang di Gangnam sekitar pukul 03:30 KST. "Saat sedang menunggu sopir pengganti, Nam Tae Hyun memindahkan mobilnya sekitar 5 meter untuk parkir ulang karena menghalangi mobil kenalannya," imbuh agensi.


Setelah memindahkan mobil, terjadi insiden ketika Nam Tae Hyun membuka pintu. Pelantun lagu "Dirty House" itu tidak sadar ada taksi yang melaju di samping sehingga pintu mobilnya menabrak spion dari kendaraan umum tersebut.

Agensi menuturkan bahwa Nam Tae Hyun tidak kabur usai insiden tersebut. "Segera setelah tabrakan, Nam Tae Hyun memeriksa apakah sopir taksi baik-baik saja dan menjanjikan kompensasi yang cukup untuk kerusakan tersebut," ungkap agensi.

"Namun tidak seperti beberapa pemberitaan media, Nam Tae Hyun tidak mengemudi puluhan meter setelah bertabrakan dengan taksi. Ia hanya bergerak sekitar 5 meter ke depan untuk parkir lagi," sambung Noname Music.

Namun agensi tetap meminta maaf atas tindakan Nam Tae Hyun itu. "Meskipun sedang mabuk, tidak ada alasan untuk membuat penilaian yang cepat dan terburu-buru," tutup agensi sembari mengungkap penyanyi itu sedang merenungkan perbuatannya.

Sementara itu, polisi kabarnya berencana akan menginterogasi Nam Tae Hyun lebih lanjut di lain waktu. Seorang juru bicara polisi berkomentar, "Kami berencana memanggil Nam kembali untuk menyelidiki detail kecelakaan itu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait