HyunA Diduga Isyaratkan Sudah Balikan dengan DAWN
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Desember lalu, HyunA berbagi bahwa dia DAWN putus. Namun banyak yang percaya bahwa lewat wawancara ini, HyunA menunjukkan bahwa mereka benar-benar sudah kembali bersama.

WowKeren - Pada 9 Maret, majalah Cosmolitan membagikan video wawancara ringan dengan HyunA melalui channel YouTube resmi mereka. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengisyaratkan bahwa ia sudah balikan dengan mantan kekasihnya, DAWN (E'Dawn).

Saat HyunA menyatakan bahwa dia suka melakukan hal-hal yang menyenangkan, pewawancara bertanya apa yang menurutnya menyenangkan. HyunA menjawab, "Setiap hari menyenangkan bagiku. Ada begitu banyak hal di dunia yang menurutku menyenangkan. Melakukan wawancara ini sekarang menyenangkan. Aku senang mencoba hal-hal baru. Aku juga menyukai tantangan."

Setelah itu, HyunA ditanya apakah ada aktivitas menyenangkan tertentu yang dia lakukan akhir-akhir ini, dan dia berkata bahwa dia menyukai seni, khususnya melukis. Sang idol menambahkan bahwa ia akhir-akhir ini aktif bekerja sebagai seniman bernama "Ddasa KEEM", alter ego terbarunya.

HyunA mengungkapkan bahwa beberapa orang memintanya untuk mengadakan pameran di galeri mereka. "Aku menolaknya. Aku tidak tahu apakah itu karena aku masih belum siap untuk membuka hatiku kepada publik, tapi aku ingin melukis hanya untuk diriku sendiri untuk saat ini. Aku mungkin menggelarnya di masa depan, tapi aku merasa sekarang belum waktunya."


Ketika ditanya apa yang menginspirasi kreativitasnya, HyunA menjawab, "Cinta sangat menginspirasiku. Hatiku selalu dipenuhi dengan cinta, itu sebabnya. Hari-hariku tidak pernah sama dalam hal cinta. Jadi, aku terinspirasi oleh berbagai jenis cinta. cinta yang datang padaku setiap hari."

Desember lalu, HyunA berbagi bahwa dia DAWN putus dengan mengatakan, "Kami telah memutuskan untuk tetap sebagai teman/rekan kerja mulai hari ini. Terima kasih atas cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepada kami sampai sekarang."

Namun pada bulan Januari, dilaporkan bahwa mereka kembali berkencan. Orang dalam industri mengatakan kepada media, "Mereka bersama ke mana pun mereka pergi, seperti saat mereka mempublikasikan hubungan mereka."

HyunA maupun DAWN belum memberikan tanggapan atas kabar tersebut, namun banyak yang percaya bahwa lewat wawancara ini, HyunA menunjukkan bahwa mereka benar-benar kembali bersama saat ia mengatakan hari-harinya dipenuhi dengan cinta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru