Lee Byung Hun dan Sang Istri Lee Min Jung Tampil Serasi di Peragaan Busana Versace
Instagram
Selebriti

Berpakaian serba hitam, pasangan selebriti Lee Min Jung dan Lee Byung Hun juga berfoto dengan perancang busana Donatella Versace, memamerkan persahabatan mereka yang unik.

WowKeren - Baru-baru ini pasangan selebriti Lee Min Jung dan Lee Byung Hunberbagi foto dari peragaan busana musim gugur-musim dingin 2023 merek mewah Italia Versace yang dihadirinya. Pasangan ini tampak memukau mengenakan pakaian dan tas Versace yang serasi, bahkan saat berangkat dari Korea.

Saat tiba di LA, Lee Byung Hun dan istrinya pun tampil dengan pakaian yang menakjubkan sekali lagi. Berpakaian serba hitam, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun juga berfoto dengan perancang busana Donatella Versace, memamerkan persahabatan mereka yang unik.


Selain itu, pakaian Lee Min Jung menarik banyak perhatian saat dirinya muncul. Mengenakan atasan berpotongan dalam, blazer, dan rok renda tembus pandang, bintang serial "Boys Before Flower" ini memancarkan pesona berkelas namun seksi. Ini juga gaya yang jarang dicobanya di Korea, sehingga semakin membangkitkan kekaguman.

Lee Byung Hun dan Sang Istri Lee Min Jung Tampil Serasi di Peragaan Busana Versace
Instagram

Ditambah dengan riasan wajahLee Min Jung yang gelap dan terfokus pada mata juga agak berbeda dari yang biasa ia kenakan di Korea. Sepanjang acara, Lee Byung Hun selalu berada di sisi Lee Min Jung dimana dirinya tampak mengenakan setelan kemeja dan jas hitam, memamerkan sisi yang keren dan tak lekang oleh waktu.

Sementara itu Lee Min Jung dan Lee Byung Hun resmi menikah pada 10 Agustus 2013, di Grand Hyatt Seoul. Sebelumnya pasangan ini pernah berkencan sebentar pada tahun 2006, kemudian melanjutkan hubungan mereka pada tahun 2012. Lee Min Jung melahirkan anak pertama mereka, Lee Joon Hoo pada 31 Maret 2015.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait