Lee Jae Wook Bongkar Playlist Mulai dari NewJeans-BLACKPINK Cs Hingga Apa yang Picu Minat Aktingnya
Instagram
Selebriti

Dalam konferensi pers jelang fan meetingnya di Manila, Lee Jae Wook membuat daftar lagu dari idol Kpop yang dia dengarkan akhir-akhir ini yang membuat penggemar ikut penasaran, apa saja ya?

WowKeren - Lee Jae Wook akan menggelar fan meeting di Manila dan sebelum itu sang aktor duduk dalam wawancara bersama media di konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Lee Jae Wook membuat daftar lagu dari idol Kpop yang dia dengarkan akhir-akhir ini yang membuat penggemar ikut penasaran.

"Saat ini, di Korea Selatan, ada ledakan besar karena NewJeans, jadi saya sering mendengarkan mereka. Juga, salah satu lawan main saya di drama 'Alchemy of Souls', Hwang Min Hyun baru-baru ini merilis album, dan lagu-lagunya sangat bagus. Artis ketiga adalah BLACKPINK," katanya dan berbagi fakta menyenangkan selama konferensi pers, bahwa dirinya memiliki kebiasaan berkeringat sebelum melakukan wawancara. "Sebelum saya melakukan wawancara, saya perlu berkeringat; saya akan pergi ke spa atau sauna atau berlari."


Ketika ditanya antara memilih karisma atau tekad, Lee Jae Wook memilih yang terakhir, "Saya pikir saya lebih suka memiliki tekad, kualitas untuk dapat fokus pada satu hal dan melakukannya sampai akhir." dan saat tentang karakter mana yang dia mainkan paling mempengaruhinya secara fisik dan mental, Lee Jae Wook memilih drama "Extraordinary You". "Itu adalah karakter Baek Kyung di 'Extraordinary You' karena karakter ini sangat sering membuat kesal. Itu adalah pertama kalinya aku merasa seperti, 'Oh, oke, jadi karakter yang aku perankan benar-benar dapat memengaruhiku di kehidupan nyata'."

Sementara itu tentang apa yang memicu minatnya dalam berakting, Lee Jae Wook menjawab, "Saya suka bekerja tetapi saya akan cepat lelah dari pekerjaan. Pada titik tertentu, saya bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang tidak bisa saya lakukan? Pekerjaan apa yang bisa saya lakukan? 'tidak mungkin saya lakukan?' Saya berpikir untuk memiliki pekerjaan sebagai aktor karena saya memainkan peran yang berbeda sepanjang waktu, jadi sepertinya saya melakukan hal yang berbeda, jadi saya memutuskan untuk mencobanya."

Sedangkan Lee Jae Wook debut pada tahun 2018 dan kuliah di Universitas Chung Ang untuk belajar drama, kemudian setelah tampil di "Memories of Alhambra" yang menandai dimulainya karir aktingnya di tahun 2018. Sepanjang perjalanannya menjadi seorang aktor, Jae Wook telah memainkan berbagai peran karakter dalam drama, termasuk "Extraordinary You" "Do Do Sol Sol La La So", dan serial Netflix "Alchemy of Souls" sebagai pemeran utama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait