8 Cara Beda Song Hye Kyo Tertawa di 'The Glory' Tuai Sorotan
Netflix
TV

Netflix mengkolasekan 8 momen Song Hye Kyo tertawa di 'The Glory' namun memberikan vibes yang berbeda satu sama lain usai penayangan bagian kedua sebagai bentuk promosi.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menuai sanjungan atas aktingnya di serial Netflix "The Glory". Bagian kedua dari serial populer tersebut baru saja dirilis pada Jumat, 10 Maret.

SPOILER

Song Hye Kyo lagi-lagi disebut benar-benar membuktikan kalau bisa keluar dari citranya sebagai ratu melodrama. Apalagi, aktris cantik ini menunjukkan sederet ekspresi yang tidak pernah dipamerkan di drama-drama romantis proyeknya sebelumnya.

Netflix kemudian mengumpulkan beberapa momen Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo kala tersenyum dan tertawa. Hal yang mengesankan, aktris kelahiran tahun 1981 itu memberikan vibes berbeda satu dengan lainnya meski sama-sama tertawa.

Aktris di bawah naungan United Artist Agency atau UAA itu memberikan kesan tertawa kosong, mengerikan, menyebalkan, sampai tersenyum tulus pada adegan-adegan "The Glory". Netflix menyebutkan bahwa Song Hye Kyo memiliki 2 tipe senyum di serial terbarunya itu.


"Teror untuk sebagian, menenangkan untuk lainnya. Senyum terakhir Dong Eun di <The Glory> Part 2," beber Netflix Korea di caption.

Knetz terlihat memenuhi kolom komentar unggahan terbaru Netflix untuk mempromosikan "The Glory" bagian 2 ini. Tidak sedikit yang menyanjung penampilan Song Hye Kyo dan para pemeran lainnya.

Bagian 2 "The Glory" disebut tak kalah seru dibandingkan bagian pertama. Bahkan ada yang sampai meminta akan muncul musim 3.

"Bisakah kita dapat part 3?" pinta salah seorang Knetz. "Aku selesai menontonnya sambil berkata 'Wow~~' dan kemudian berkata 'Wow~~'," aku lainnya. "BARU SAJA MENONTON!!! Sepanjang aku menontonnya, itu sangat gila dan aku terus-terusan menangis. Dong Eun-ah, kamu sudah bekerja keras! Semoaga perjalanmu lebih bahagia mulai dari sekarang," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait