J-Hope Bikin Heboh Hingga Salting Nyanyi Disamping Fans Langsung di 'Jay Park's Drive'
Instagram
Selebriti

Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 12 Maret kemarin, J-Hope sukses besar saat dirinya membawakan langsung sejumlah lagunya seperti 'Chicken Noodle Soup' dan 'on the street'.

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope sukses membuat penggemar heboh usai duduk di antara penonton dan berinteraksi dengan mereka saat tampil di acara "Jay Park's Drive". Seperti diberitakan, member BTS itu menjadi yang pertama tampil di program musik terbaru KBS terseut yang dibawakan oleh Jay Park.

Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 12 Maret kemarin, J-Hope sukses besar saat dirinya membawakan langsung lagu "Chicken Noodle Soup", "on the street", "MORE" dan "Arson". Selain itu J-Hope juga menampilkan tantangan tarian gaya bebas hingga "Blue Check" dan versi remix dari "Dynamite" dan "Butter" milik BTS.


Namun yang membuat episode ini spesial adalah ketika J-Hope dan Jay Park duduk di bagian penonton. Menurut program tersebut, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah program musik larut malam KBS untuk pembawa acara dan tamu yang melakukannya. Duduk bersama para penggemarnya, J-Hope membuat orang yang duduk di sebelahnya bergidik gembira.

 J-Hope Bikin Heboh Hingga Salting Nyanyi Disamping Fans Langsung di \'Jay Park\'s Drive\'
KBS

Sedangkan kamera terus memperlihatkan penggemar di sebelah J-Hope, yang membuat seluruh penonton tertawa. Di forum online, netizen memuji J-Hope karena menatap penuh kasih sayang untuk meredakan ketegangan. Sepanjang episode, J-Hope, itu juga berinteraksi dengan penonton dengan menari, menyanyi, dan nge-rap dari jarak dekat.

"Dia adalah orang yang kinerjanya luar biasa. Episode yang luar biasa. Aku merasa sangat cemburu lol. Dia sangat baik sekali!!" komentar netter. "Penghibur dan pemain yang sangat bagus. Seluruh episode penuh dengan kebaikan," ujar yang lain. "Itu yang terbaik, hari ini adalah yang terbaik...Bagaimana cara mengirimmu ke militer, Tolong adakan konser untuk kami," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait