IVE Ganti Formasi Grup, Wonyoung Tetap Center Tapi Leeseo Makin ke Tengah
Instagram/ivestarship
Selebriti

Di formasi yang baru, Wonyoung dan Yujin masih menempati posisi tengah dengan Wonyoung di kiri dan Yujin di kanan. Namun, member yang menempati sisi Wonyoung dan Yujin kini berubah.

WowKeren - Grup K-pop umumnya memiliki formasi pose grup yang konsisten di mana center selalu menempati posisi tengah, juga member lainnya diatur sedemikian rupa agar komposisinya terlihat enak dipandang saat difoto. Namun baru-baru ini, IVE nampaknya telah mengganti formasi mereka.

Pada formasi sebelumnya, Jang Won Young dan Ahn Yujin menempati posisi tengah dengan Wonyoung di kiri dan Yujin di kanan. Sebelah kiri Wonyoung ditempati Rei dan Liz di sebelah kiri Rei. Di sisi kanan Yujin, ada Gaeul dan Leeseo.

Di formasi yang baru, Wonyoung dan Yujin masih menempati posisi tengah dengan Wonyoung di kiri dan Yujin di kanan. Namun, member yang menempati sisi kiri Wonyoung kini adalah Rei dan Gaeul sedangkan sisi kanan Yujin ditempati Leeseo dan Liz.


IVE Ganti Formasi Grup, Wonyoung Tetap Center Tapi Leeseo Makin ke Tengah IVE Ganti Formasi Grup, Wonyoung Tetap Center Tapi Leeseo Makin ke Tengah IVE Ganti Formasi Grup, Wonyoung Tetap Center Tapi Leeseo Makin ke Tengah

Pann

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti perubahan formasi ini di mana netizen yang mengunggahnya menulis, "Formasi terbaru mereka. Ini benar-benar kelihatan lebih baik. Kalau mereka menempatkan Liz dan Rei bersebelahan, mereka terlihat lebih bengkak." Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya.

"Ada apa dengan Rei di foto kedua? Cantik banget, gila," puji netizen. "Ahn Yujin cocok banget dengan poni penuh," kata netizen lainnya. "Ada apa dengan rambut Ahn Yujin saat ini? Kenapa menutupi anak yang tampak menyegarkan dengan cara yang membuat frustrasi?" imbuh yang lain.

"Grup ini jelas kelihatan lebih cantik kalau menempatkan Leeseo di sebelah (member di) tengah. Visual harus selalu diletakkan di tengah," komentar netizen. "Tapi selain dari sudut pengambilan foto dan perbedaan pakaian, aku nggak melihat banyak perbedaan... Kedua formasi itu cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru