Outfit Panggung IVE Dibilang Monoton
Instagram/ivestarship
Selebriti

Outfit panggung yang dikenakan IVE selama ini dibilang terlalu monoton oleh Knetz di komunitas online langsung menjadi pro dan kontra. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Outfit panggung yang dikenakan IVE mendadak menjadi perbincangan di komunitas online. Seorang Knetz (A) menyebutkan bahwa outfit grup berisikan Jang Won Young, Ahn Yujin, Gaeul, Liz, dan Leeseo itu membosankan.

A juga menunjukkan 4 outfit panggung IVE yang dirasa memberikan vibes sama satu sama lain. Outfit yang dipakai IVE disebut membuat kencantikan para anggotanya menurun.

"Tidakkah kamu lelah dengan IVE?" ucap A di Pann Nate. " Aku sangat lelah dengan styling mereka... Mereka semua sangat cantik? Tapi itu benar kalau para anggota sangat cantik dan itu membuatku berpikir apakah styling penting karena semua yang mereka kenakan cocok seperti sarung tangan, tapi gaya mereka terlalu mirip jadi aku agak muak," aku A.

"Rei selalu mendapatkan rok yang sama... Wonyoung celana... Leeseo pakai outer yang menutupi tangannya... Gaeul dan Yujin memakai out off shoulder top...," bebernya.


Outfit IVE disebut terlalu monoton

Sumber: Pann Nate

"Awalnya, aku pikir kalau outfit adalah bagian dari vibe unik IVE tapi mereka perform dengan outfit sama bahkan di panggung cover. Tidak ada yang membuat bersemangat melihat outfit mereka. Meski begitu, aku masih menonton mereka karena mereka terlihat cantik tapi aku harap mereka akan pakai sesuatu yang berbeda," aku A.

Pernyataan A ini berujung menjadi perdebatan di kalangan Knetz. Satu sisi setuju bahwa IVE memakai outfit yang seakan tidak berubah. Namun, ada pula yang merasa outfit IVE sudah sangat beragam.

"Tapi outfit IVE memang sangat mirip? Crop top dan rok... atau jeans.. Aku ingin melihat mereka pakai sesuatu berbeda juga," aku salah seorang Knetz. "Mereka pakai outfit berbeda-beda saat panggung akhir tahun keke apa yang kamu bicarakan?" ujar lainnya. "Kamu pura-pura seperti benci mereka tapi sebenarnya memuji mereka," terang lainnya.

"Mungkin karena mereka punya konsep princess untuk 3 album," beber lainnya. "Tapi untuk outfit yang di-share OP, mungkin mereka mendadandani anggota dengan cara paling pas dengan bentuk tubuh mereka dan menutupi Wonyoung-ie karena dia terlalu kurus?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait