Aktor Kelas A, Lee Byung Hun & Kang Dong Won Pamer Kedekatan di LA Disorot Media Korea
Asia Today
Selebriti

Lee Byung Hun membagikan momen pertemuan dengan Kang Dong Won ketika sama-sama menghadiri acara di Los Angeles, Amerika Serikat langsung menjadi perbincangan beberapa media Korea.

WowKeren - Pertemuan dua aktor ternama Korea Selatan, Lee Byung Hun dan Kang Dong Won menggemparkan publik. Keduanya berfoto bersama ketika hadir di pesta Oscar 2023.

Lee Byung Hun membagikan momen bersama dengan Kang Dong Won melalui akun Instagram pribadinya. Kedua aktor ternama itu tampak tersenyum pada potret tersebut.

Kedua aktor yang masuk ke deretan "Chungmuro" atau kelas A itu tampil formal dengan gaya berbeda. Kang Dong Won tampil dengan gaya yang jarang terlihat di depan kemera dengan rambut gondrong.


Lee Byung Hun dan Kang Dong Won yang menunjukkan keakraban ini membuat penggemar mengharapkan keduanya kembali reuni di masa depan. Tidak hanya penggemar, pertemuan dari dua aktor tampan ini sampai menjadi pemberitaan beberapa media Korea.

Kombinasi Lee Byung Hun dan Kang Dong Won ketika keduanya tidak membintangi proyek sama belakangan dirasa mengesankan. Meski begitu, kedua aktor ini memang kerap mendapatkan undangan acara film di luar negeri mengingat banyaknya film mereka yang diakui sampai kancah internasional.

"Lee Byung Hun X Kang Dong Won, pertemuan dua tembakan di LA," ucap Korea Daily. "Lee Byung Hun dan Kang Dong Won, dua tembakan yang memesona di sebuah pesta Hollywood pada malam sebelum Academy Awards," sanjung News1. "Lee Byung Hun X Kang Dong Won, dua tembakan pada malam Oscar... Kemana Lee Min Jung pergi?" tulis Chozun Biz.

potret Lee Byung Hun dan Kang Dong Won menjadi perbincangan media Korea

Sumber: Naver

Lee Byung Hun dan Kang Dong Won bersama Kim Woo Bin sempat membintangi film layar lebar sama di masa lalu yakni "Master" yang ditayangkan pada tahun 2016. Film ini menceritakan mengenai tim investigasi kejahatan intelektual mengejar perusahaan Won Network. Perusahaan terlibat dalam kasus penipuan besar-besaran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru