Kim Yoo Jung Kini Tolak Hadiah Dari Fans
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung kini masih mempertimbangkan membintangi drama baru bertajuk 'My Demon'. Jika setuju, aktris kelahiran tahun 1999 ini kemungkinan bakal beradu akting dengan Song Kang.

WowKeren - Kim Yoo Jung saat ini masih menghibur penonton lewat pertunjukan teater "Shakespeare in Love". Menariknya pada Senin (13/3), agensi Awesome ENT mengungkap bahwa sang aktris kini menolak hadiah pemberian dari fans.

Awesome ENT awalnya mengucapkan terima kasih kepada para fans. "Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan serta cinta mereka untuk Kim Yoo Jung, dan kami memiliki pesan mengenai pengiriman hadiah," ungkap agensi.

"Saat ini, banyak penggemar mengirimkan hadiah dengan hati mereka kepada aktor kami. Namun karena kami menghormati pendapat aktor bahwa dukungan penggemar saja sudah cukup, kami tidak akan menerima hadiah pribadi apa pun dari kalian di masa mendatang," imbuh agensi.

Awesome ENT menegaskan bahwa mereka masih menerima dukungan di tempat, karangan bunga, kue serta surat tulisan tangan lainnya yang dikirimkan kepada Kim Yoo Jung dan bisa menyemangati banyak orang yang bekerja keras di lokasi syuting.


Agensi meminta fans untuk menghargai keputusan Kim Yoo Jung yang kini tidak mau menerima hadiah dari fans. "Kami memohon pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas hati para penggemar kami," pungkas Awesome ENT.

Di sisi lain, Kim Yoo Jung kini masih mempertimbangkan membintangi drama baru bertajuk "My Demon". Jika setuju, aktris kelahiran tahun 1999 ini kemungkinan bakal beradu akting dengan Song Kang yang kini juga masih mempertimbangkan.

"My Demon" merupakan drama romansa tentang pewaris chaebol bernama Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang dan iblis Gu Won yang suatu hari kehilangan kekuatannya. Mereka akhirnya tinggal bersama.

Song Kang ditawari peran Jung Gu Won, sedangkan Kim Yoo Jung ditawari peran Do Do Hee. Dalam drama itu, Do Do Hee nantinya akan membantu memulihkan kekuatan Jung Gu Won. Romansa keduanya mulai berkembang di sana. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait