Dandan Lebih Dewasa, Jang Wonyoung IVE Bikin Pangling Maksimal
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young IVE sampai dikira orang yang berbeda karena tampil tak sama dengan image melekat pada dirinya. Visualnya kembali ramai menuai sanjungan dan bicarakan di komunitas online.

WowKeren - Jang Won Young IVE kembali menjadi perbincangan sampai komunitas daring karena unggahan barunya di Instagram pribadinya. Hal tersebut karena ia tampil sangat berbeda dibandingkan biasanya.

Wonyoung memberikan kesan yang jauh lebih dewasa ketika tampil dengan gaya serba hitam. Ia tampil dengan atasan berkancing warna hitam dipadukan celana pendek.

Idol cantik kelahiran tahun 2004 itu memberikan kesan mewah dengan tas tangan yang ia kenakan. Selain itu, high boots warna putih yang ia kenakan juga membuatnya tampak elegan.

Mantan anggota IZ*ONE itu juga menambah vibes girl crush dengan memakai cat kuku hitam. Walau begitu, ia tetap manis dengan membiarkan rambut panjangnya diurai.


Unggahan di Pann Nate berjudul "Jang Won Young betapa lucunya kamu" dilihat setidaknya 150 ribu kali lebih. "Aku melihat ini ketika scroll Instagram-ku. Dia terlihat berbeda dari gayanya biasanya. Dia tetap terlihat memesona," beber pengunggah.

Knetz tampak setuju dengan pernyataan tersebut. Idol di bawah naungan Starship Entertainment itu disebut selalu cocok mengenakan apa pun dan masih terlihat sangat cantik.

"Dia benar-benar terlihat luar biasa apa pun yang dia pakai TT," seru salah seorang Knetz. "Dia hanya... gila," kata lainnya. "Dia memang ada di level berbeda...," terang lainnya.

"Aku suka vibes dia.. Lihatlah anjang kakinya kekeke," beber lainnya. "Aku harap dia memakai konsep ini di masa depan... Dia terlihat sangat cantik," puji lainnya. "Whoa... Dia sangat cantik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru