Mikha Tambayong Kedinginan Saat Pemotretan di US, Deva Mahenra Beri Pelukan Hangat
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong mengungkapkan rasa cinta kepada sang suami, Deva Mahenra yang selalu mendukung kariernya. Salah satu bentuk dukungan Deva dipamerkan Mikha di Instagram.

WowKeren - Mikha Tambayong memperlihatkan video behind the scene sesi pemotretan yang belum lama ini dilakukannya di Amerika Serikat. Mikha dipercaya menjadi model untuk cover terbaru salah satu majalah ternama, yakni BAZAAR. Momen pemotretan itu sangat membekas bagi Mikha lantaran dilakukan saat Amerika sedang dalam cuaca dingin.

Meski cuaca di sana sedang dingin, namun Mikha harus mampu membawakan sejumlah busana yang justru untuk edisi musim semi dan panas. Alhasil baju yang dikenakan Mikha tidak benar-benar menutupi seluruh bagian tubuhnya. Beberapa kali Mikha tampil mengenakan busana tipis yang tidak mampu menangkal cuaca dingin.

"Beberapa BTS ekstra karena harus melewati penampilan musim semi/musim panas selama musim dingin NYC tidak akan berhasil tanpa sekelompok orang yang luar biasa," tulis Mikha Tambayong di Instagram, Senin (13/3).

Mikha Tambayong Kedinginan Saat Pemotretan di US, Deva Mahenra Beri Pelukan Hangat

Instagram/@bazaarindonesia

Mikha Tambayong memamerkan sejumlah foto hasil pemotretan yang dilakukannya selama di Amerika Serikat. Ada beberapa tempat yang ia kunjungi sebagai latar belakang pemotretan.


Aktris 28 tahun ini terlihat sangat sylish dengan pakaian sederhana. Penampilan Mikha didominasi dengan pakaian kasual, namun ada pula beberapa yang cocok digunakan untuk acara formal. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah saat ia berpose dengan anjing berwarna hitam yang senada dengan warna bajunya.

Mikha Tambayong Kedinginan Saat Pemotretan di US, Deva Mahenra Beri Pelukan Hangat

Instagram

Lucunya pada slide terakhir unggahan tersebut, Mikha malah memamerkan fotonya kala dipeluk sang suami, Deva Mahenra dari belakang. Mikha yang mengenakan jaket tebal tampak kedinginan, karenanya Deva langsung memberikan pelukan hangat.

"Dvm koyo manusiaku yang mengesampingkan semua rencananya pada hari itu dan malah datang ke lokasi syuting untuk memberi dukungan moral dan pelukan hangat yang besar," ujar Mikha Tambayon menyampaikan terima kasihnya kepada sang suami tercinta.

Melihat kemesraan pengantin baru ini, netter sukses dibuat baper. Mereka memuji kekompakan dan sikap saling mendukung yang selalu ditunjukkan Mikha dan Deva ke satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait