NMIXX Rilis MV 'Young, Dumb, Stupid' Jelang Comeback Tuai Reaksi Campur Aduk
Instagram/nmixx_official
Musik

NMIXX merilis MV 'Young, Dumb, Stupid' menjelang comeback dengan 'Expergo' pada 24 Maret mendatang. Membawa ciri khas grup, lagu ini mendapatkan reaksi beragam dari pendengar.

WowKeren - Menjelang comeback, NMIXX merilis MV "Young, Dumb, Stupid" yang merupakan bagian dari album "Expergo". Diluncurkan lebih dulu, lagu ini rupanya membuat pendengar memberikan reaksi campur aduk.

Pada Senin (13/3), NMIXX mengunggah MV "Young, Dumb, Stupid" sebelum title track "Love Me Like This" dari album terbaru mereka. Lagu ini mempunyai ketukan drum energik dengan melodi sarat falsetto dan beat drop khas NMIXX.

Mengambil sampel sajak anak-anak Prancis, "Frere Jacques", NMIXX tampil di tengah desain set MV warna-warni. Grafisnya menonjolkan nada menyenangkan dari lagu tersebut.

Dengan mengerahkan kemampuan terbaik mereka, NMIXX mendapatkan respons beragam atas "Young, Dumb, Stupid". Banyak yang mengapresiasi, ada pula netizen yang tidak puas dengan lagu ini. Namun sebagian besar jadi penasaran sebagus apa title track "Expergo".


"Ah, aku lega ini hanya potongan album... aku akan menunggu title track-nya," kata salah satu netizen. "Aku yakin title track akan lebih bagus. Aku akan menunggu," sahut netizen lain. "Aku senang itu bukan title, lagunya terlalu hambar," imbuh yang lain.

"Lagunya bagus? Aku mengerti mengapa mereka melakukan pra-rilis, dan video musiknya juga bagus dan cocok dengan NMIXX," komentar seorang netizen. "Lagu itu akan baik-baik saja jika itu adalah title track. Lagu tersebut menyoroti kekuatan masing-masing anggota, dan itu menyegarkan. Silakan lanjutkan merilis mix-pop," sambung netizen yang lain.

"Aku sangat suka lagu itu sehingga aku kembali ke sini karena ingin dengar lagi, tetapi karena selera setiap orang berbeda, aku paham beberapa mungkin tidak menyukai lagu itu, tetapi beberapa dari kalian melewati batas dan tercium seperti 'hater' dan itu menyedihkan," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru. Mereka rencananya akan comeback dengan EP pertama "Expergo" pada 20 Maret 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait