Tak Disangka, Sungchan NCT Masih Bertambah Tinggi!
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Sungchan NCT menceritakan kalau baru saja melakukan tes kesehatan dan membeberkan kalau ia bertambah tinggi dibandingkan sebelumnya sukses membuat syok para penggemar.

WowKeren - Sungchan NCT membuat syok para penggemar karena pesannya melalui DearU. Bubble kemarin, Senin (13/3). Hal ini karena ia masih mengalami masa pertumbuhan.

Tentu kabar ini cukup mengejutkan mengingat Sungchan sudah berusia 21 tahun. Tentu banyak orang yang tingginya tidak lagi berubah setelah memasuki tahun kepala 2.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu mengatakan baru saja melakukan tes kesehatan di rumah sakit. Sungchan sendiri bercerita sembari membagikan beberapa swafoto baru. Ia terlihat tampil dengan rambut pirang dan tanpa riasan pada foto-foto tersebut.

Walau melakukan pemeriksaan kesehatan, idol bernama asli Jeong Sungchan ini memastikan tidak sakit. Hal tersebut mengindikasikan kalau ia hanya melakukan tes kesehatan rutin saja.

"CZennie (fans NCT)~ Aku tidak sakit, aku baru saja melakukan pemeriksaan kesehatan pagi ini. Sekarang aku benar benar lapar ㅠ," curhat Sungchan.


"Tapi aku baik-baik saja. Aku orang yang sangat sehat," aku idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

Sungchan selanjutnya menjelaskan kalau tinggi badannya berubah. Tingginya menjadi 0,4 cm lebih tinggi dibandingkan yang dibeberkan pada awal 2021 lalu yang 184,8 cm.

Idol yang diduga akan menjadi anggota sub unit NCT Tokyo ini mengatakan kalau matanya bermasalah. Ia mungkin akan melakukan lasik di masa depan untuk mengatasinya.

"Aku lebih tinggi sekarang, tinggiku 185,2 cm. Tapi masalahnya di pengelihatanku sudah tidak bagus lagi, jadi aku pikir aku harus lasik nanti," lanjut Sungchan.

Para penggemar langsung dibuat heboh karena Sungchan masih bertambah tinggi ini. Banyak yang menyoroti jika ia kini mungkin menjadi anggota tertinggi menggeser posisi Johnny dengan 185 cm. Namun, ini baru diketahui secara jelas jika keduanya berdiri bersebelahan.

"Sungchan masih bertambah tinggi. Banyak di antara kita berhenti tumbuh ketika kita 18 tahun. Dia harusnya memberikan sedikit tingginya ke aku," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Sungchan mulai mengalahkan tinggi johnny karena dia masih masa pertumbuhan astaga," seru lainnya. "Kenapa dia masih tumbuh tinggi. YA TUHAN BERI AKU SEDIKIT TINGGI SUNGCHAN," ujar lainnya. "Sungchan tolong berbagi cara tumbuh tinggi di kelas," saran lainnya. "Tinggi Sungchan 185,2 cm sekarang, astaga bayi raksasaku," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait