Gemas, Jin BTS dengan Muka Bantal Ucapkan White Day untuk Army
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS tak disangka juga mempersiapkan video khusus untuk merayakan White Day kepada Army sebelum menjalankan wajib militernya. Para penggemar dibuat terharu bukan main.

WowKeren - Jin BTS kembali mengejutkan para penggemar karena video yang ia siapkan sebelum menjalankan wajib militer. Ia ternyata telah merekam ucapan spesial untuk merayakan White Day.

Video Jin ini dirilis melalui kanal YouTube resmi BTS, BANGTANTV hari ini, Selasa, 14 Maret. Video ini jelas direkam sebelum Jin menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan karena rambutnya masih panjang.

Pada video tersebut, idol tampan kelahiran tahun 1992 itu tampak menggemaskan berbalut piama warna biru. Wajah Jin juga terlihat seperti orang yang baru saja bangun tidur.

"Tada, halo semuanya ini Jin. Aku juga datang di Maret. Jangan bilang padaku kalau kalian menangis karena merindukanku," goda Jin.


"Aku tahu kalian gak kangen, sih tapi aku ingin bilang seperti ini aja," kata Jin gemas.

Idol bernama asli Kim Seo Jin itu mengaku sebenarnya gagal paham dengan konsep White Day. Namun, ia ingin memberikan Army lolipop untuk merayakannya. Pada video tersebut, pria kelahiran tahun 1992 itu memegang lolipop besar berwarna ungu sesuai dengan warna fandom BTS.

Jin membeberkan kalau kala video itu dibuat ia tengah berada di Argentina untuk tampil bersama Coldplay. Hal ini berartikan video direkam sekitar akhir Oktober tahun lalu.

"Ketika kalian lihat ini, berarti kalian sudah lihat penampilanku bukan? Aku harap kalian menerima lolipop ini dan menonton penampilan kami sekali lagi. Semuanya, nikmati lolipop kalian," tutup Jin lalu memberikan ciuman virtual.

Sementara itu, Jin menjadi anggota pertama BTS yang menjalani wajib militer sejak 13 Desember tahun lalu. Kini, ia mengemban status sebagai Tamtama Kelas Satu serta asisten instruktur. Posisi asisten instruktur ini juga dikenal dengan nama "Captain Korea" dan diketahui sulit didapatkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait