Pemeran 'The Glory' Dibilang Cocok Jadi Adik Kim Woo Bin Saking Miripnya
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Salah seorang pemeran serial Netflix 'The Glory' menjadi perbincangan karena terlihat mirip dengan Kim Woo Bin pada beberapa potretnya. Keduanya sampai dibilang bak kakak adik kandung.

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" saat ini memang menyita perhatian publik. Para pemeran serial ini juga ikut menjadi perbincangan.

Kim Gun Woo yang memerankan Son Myeong Oh mendadak menjadi sorotan karena potret-potretnya di luar "The Glory". Hal tersebut karena ia mengingatkan dengan aktor ternama, Kim Woo Bin.

Aktor yang tengah naik daun itu tampak semakin mirip dengan Kim Woo Bin ketika menggunakan gaya rambut pendek. Selain itu, Kim Gun Woo dan Kim Woo Bin sama-sama memiliki lesung pipi yang membuat penampilan mereka lebih menawan.

Selain itu, ada pula yang menyebutkan kalau visual aktor kelahiran tahun 1992 itu bak kombinasi dari Kim Woo Bin dan Song Kang. Sekilas, pada beberapa angle memang menunjukkan kemiripan Kim Gun Woo dengan keduanya.


Potret Kim Gun Woo dibilang mirip dengan Kim Woo Bin

Sumber: Theqoo/Instagram

Saking miripnya dengan Kim Woo Bin, banyak yang mengaku akan percaya jika keduanya kakak dan adik kandung. Apalagi dua aktor tersebut sama-sama memiliki nama keluarga Kim.

"Dia terlihat seperti gabungan Song Kang dan Kim Woo Bin. Dia tampan," sanjung salah seorang Knetz di Theqoo. "Dia seperti sepupu Kim Woo Bin. Mereka mirip tapi vibes berbeda," beber lainnya.

"Aku rasa foto hitam putih itu Kim Woo Bin. Tapi sepertinya aku bukan satu-satunya yang mengira itu. Aku akan percaya kalau kamu bilang itu adik kandung Kim Woo Bin," aku lainnya. "Wow tampan," puji lainnya. "Kenapa kamu sangat tampan...," timpal lainnya.

Sementara itu, Kim Gun Woo secara resmi debut sebagai aktor pada 2017 lalu melalui drama "Fight for My Way". Namanya semakin bersinar sejak memerankan salah satu anggota geng bully di "The Glory".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait