El Rumi Dijodohkan dengan Fuji An dan Erika Carlina, Maia Estianty Pilih Siapa?
YouTube/TS Media
Selebriti

Maia Estianty mengaku tak kenal Fujianti Utami secara pribadi, atau pun Erika Carlina yang bahkan tidak dikenalnya. Dua sosok perempuan itu sempat dijodoh-jodohkan dengan El Rumi.

WowKeren - Maia Estianty lagi-lagi ditanya soal El Rumi yang sempat dijodoh-jodohkan dengan sejumlah perempuan. Mulai dari Fujianti Utami sampai Erika Carlina. Saat diundang ke TS Media, Maia langsung memberikan tanggapannya.

Pertama ia menanggapi El yang dijodoh-jodohkan dengan Fuji usai terlibat dalam satu acara olahraga belum lama ini. Secara mengejutkan, ternyata Maia tidak mendengar kabar yang sempat heboh itu.

"Aku nggak denger sih. Soalnya aku nggak tiap hari stalk (media sosial). Ada apa itu?" ujar Maia Estianty dalam video yang tayang pada Selasa (14/3).

Setelah dijelaskan jika perjodohan ini adalah ulah netizen, Maia pun tak banyak berkomentar. Pasalnya, ia sendiri juga tidak mengenal Fuji secara pribadi. Hanya sempat dikenalkan oleh Thariq Halilintar dalam sebuah acara.

"Kalau aku gini sih, jodoh itu kan rahasia Allah ya. Kita nggak bisa bilang nggak, nggak bisa bilang iya. Nanti kalau, misalnya nih ya, dengan siapa pun anakku nanti kalu udah menuju tahap serius aku pasti bilang 'salat Istikharah dulu karena ini pilihan yang sangat krusial," jelas Maia Estianty.


Lebih lanjut, Maia juga disinggung soal gosip El Rumi dengan Erika Carlina beberapa waktu lalu. Gosip itu bermula usai El diundang menjadi bintang tamu di mana Erika sebagai host-nya.

Namun lucunya di sini, Maia Estianty bahkan tak tahu sosok Erika Carlina. "Who's Erika?" tanya Maia spontan saat mendengar nama putranya dikaitkan dengan aktris 26 tahun tersebut.

Maia mengatakan akan menanyakan hal ini secara langsung kepada El. Yang mana kabarnya El sempat membuat Erika berdebar karena tatapan mautnya. "Oh, ntar malem El ke rumah sih. Ntar aku tanya coba ya," seloroh istri Irwan Mussry ini.

Saat dipancing untuk memilih antara Fuji atau Erika, Maia Estianty kembali memberikan jawaban diplomatis. "Tapi ya itu tadi, dengan siapa pun rasanya aku nggak ada pembatasan. Karena kita nggak pernah tahu ya, dengan siap anak kita berjodoh. Ada misalny saudara nih yang tiba-tiba menikah, nggak tahunya jodohnya adalah sepupunya sendiri. Kan lucu ya itu. Jadi, kita nggak pernah tahu ya, dengan siapa mereka akan berjodoh," tuturnya.

Namun, Maia punya kriteria khusus untuk perempuan yang akan menjadi calon menantunya kelak. "Asal jangan tiba-tiba kalau ke orang tua nggak ada akhlaknya atau misalnya juga dia memanfaatkan," pungkas Maia Estianty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait