Bikin Ngakak, Cara Lucu Kelly Clarkson Ucap Nama Tzuyu Twice Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui pada 14 Maret kemarin, girlband Twice tampil di acara 'The Kelly Clarkson' sekaligus mempromosikan comeback terbaru mereka dengan mini album 'Ready to Be' yang dirilis 10 Maret lalu.

WowKeren - Baru-baru ini pertemuan yang menggemaskan antara Tzuyu dan Kelly Clarkson sukses menuai sorotan. Seperti diketahui pada 14 Maret kemarin, girlband Twice tampil di acara "The Kelly Clarkson" sekaligus mempromosikan comeback terbaru mereka dengan mini album "Ready to Be" yang dirilis 10 Maret lalu.

Dalam kesempatan tersebut ada momen dimana Kelly bertanya kepada setiap anggota apa yang mereka sukai tentang berada di Amerika Serikat, dan Jihyo dkk menyebutkan hal-hal seperti makanan, pemandangan, Taki, dan tentu saja melihat ONCE sebutan untuk penggemar setia mereka.


Ketika tiba saatnya Tzuyu menjawab pertanyaan ini, Kelly meminta bantuan penerjemah mereka tentang cara mengucapkan namanya. Tzuyu kemudian dengan sopan memintanya untuk mengucapkannya sebagai "Chewy". Interaksi tersebut menjadi viral secara internasional karena penggemar dapat memahami reaksi Kelly terhadap pengucapannya, juga, karena kelucuannya yang tidak disengaja.

"Dia semakin manis saat mengucapkan namanya. aku tidak bisa mendapatkan namanya benar sama sekali," komentar netter. "aku suka bagaimana Kelly memastikan dia mengatakannya dengan benar alih-alih mengucapkannya dengan cara yang salah... Dia sangat hormat," ujar yang lain. "AWW cuteee ini pertemuan pertama kelly clarkson dengan aegyo lol," pungkas lainnya.

Sementara itu Twice mulai melakukan rangkaian promosi untuk "Ready to Be" dengan mengungkapkan daftar lagu resmi pada 17 Februari dan pengalaman pop-up diadakan di Los Angeles untuk mendukung perilisan album pada 4 Maret. Pada tanggal 6 dan 7 Maret, grup tersebut merilis dua teaser untuk video musik tersebut dan juga membawakan "Set Me Free" di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait