Taeyong NCT Beber Punya Sasaeng Warga +62
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeyong NCT menunjukkan rasa kesal karena terus ditelepon oleh sasaeng ketika melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya kemarin, Selasa, 14 Maret. Ia menyebutkan kalau nomornya +62.

WowKeren - Taeyong NCT baru saja menyapa para penggemar melalui siaran langsung di Instagram pada 13 Maret. Sayang, ada momen yang membuat ia kesal ketika siaran langsung berlangsung.

Pada siaran langsung itu, Taeyong tampil santai dengan mengenakan kaos putih polos lengan panjang. Ia tampak menggemaskan dengan memakai beanie telinga beruang.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu berusaha menyapa para penggemar dengan Bahasa Inggris. Ia mengatakan kalau ingin menyapa penggemar dan mengaku ingin menyembunyikan rambutnya sehingga memakai beanie warna cokelat menggemaskan tersebut.

Sayang, sekitar 2 menit Taeyong live sudah langsung diganggu oleh sasaeng atau fans obesif. Sehingga, live seperti tersendat. Sasaeng diketahui kerap menelepon para selebriti ketika live untuk mengetahui nomor yang mereka dapatkan benar adanya.

"Ini menyebalkan, kamu siapa," seru pria bernama lengkap Lee Taeyong itu.


Artis di bawah naungan SM Entertainment itu menekankan untuk tidak meneleponnya. "Jangan telepon aku," serunya beberapa kali.

Leader NCT ini mengatakan jika tindakan sasaeng ini sangat jahat. Hal yang mengejutkan, ia mengatakan jika sasaeng yang terus-terusan meneleponnya memiliki kode negara +62. Ini berartikan sasaeng tersebut berasal dari Indonesia. Meski kesal, Taeyong bahkan masih menggunakan ucapan yang sangat sopan dengan bahasa formal.

"Kenapa kamu meneleponku? Itu sangat jahat, langsung aku blok. Kalian jangan pada meneleponku," tegas Taeyong.

"Tidak ada artinya sama sekali untukku. Pesan itu, walau aku gak tahu pesan seperti apa yang ingin kalian bilang, aku sama sekali gak penasaran. Karena itu jangan kirim lagi," serunya.

Bahkan setelah Taeyong mengungkapkan rasa marahnya. Sasaeng masih terus berusaha meneleponnya. Hal ini akhirnya membuat pelantun "2 Baddies" ini hanya melakukan siaran langsung sangat sebentar.

"Uwa, kali ini lagi? Aku gak tahu namanya, yang jelas nomor awalnya +62, wow," beber Taeyong.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Taeyong diganggui sasaeng selama siaran langsung. Anggota NCT lain juga sempat mendapatkan masalah sama. Beberapa waktu lalu, konten NCT di YouTube bahkan blak-blakan menyebarkan wajah wanita tanpa blur yang diduga salah sasaeng. Dugaan itu menguat karena wanita ini kerap terlihat mengikuti jadwal NCT dan staf diketahui selalu memblur wajah orang awam. Sehingga, diduga sengaja menunjukkan wajah sasaeng sebagai bentuk ancaman.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru