Maia Estianty Puji Gabungan Nama El Rumi dan Fuji An Bagus
Instagram/elelrumi/fuji_an
Selebriti

Maia Estianty sempat ditanya soal kabar putra keduanya, El Rumi, yang dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami alias Fuji An. Maia pun sempat mengomentari gabungan nama El dan Fuji, 'Elji'.

WowKeren - Maia Estianty sempat memuji gabungan nama El Rumi dan Fujianti Utami alias Fuji An yang belakangan ramai beredar di media sosial. Hal tersebut disampaikan Maia kala menjadi bintang tamu video "TS Talks" yang diunggah ke kanal YouTube TS Media baru-baru ini.

Awalnya, Maia ditanya soal kabar El ramai dijodoh-jodohkan netizen dengan Fuji. Maia sendiri mengaku dirinya baru mendengar kabar tersebut di TS Talks.

"Aku enggak denger sih," tutur Maia, dilihat Rabu (15/3). "Mungkin aku enggak tiap hari nge-stalk (media sosial)."

Lebih lanjut, Maia mengaku tahu sosok Fuji dari Thariq Halilintar. "Pernah waktu itu dikenalin Thariq ya. Sama Thariq waktu itu cuma, 'Ini (Fuji)'. Gitu doang," ungkapnya.

Ersa Mayori selaku host lantas menyinggung soal gabungan nama El dan Fuji yang ramai digunakan netizen. Ketika mendengar hal tersebut, Maia awalnya mengira gabungan nama putranya dan Fuji akan jelek.

"Jelek dong kalau digabungin (namanya)," ujar Maia.


Namun setelah diberitahu gabungan nama El dan Fuji adalah "Elji", Maia langsung memujinya. Ia merasa nama "Elji" terdengar bagus.

"Bagus Elji," puji istri Irwan Mussry tersebut.

Sementara itu, Maia menyatakan bahwa jodoh tidak bisa ditentukan secara pasti. Maia hanya akan meminta putra-putranya untuk salat istikharah terlebih dahulu jika ada rencana untuk menuju ke jenjang lebih serius.

"Jodoh itu kan rahasia Allah ya, kita enggak bisa bilang enggak, enggak bisa bilang iya. Nanti kalau mereka udah, misalnya nih ya, dengan siapapun anakku ini, kalau udah di tahap serius pasti aku akan bilang, 'Salat Istikharah dulu'. Karena ini pilihan yang sangat crucial," beber Maia.

Selain Fuji, El belakangan juga ramai dijodoh-jodohkan dengan Erika Carlina. Yang mana kabarnya El sempat membuat Erika berdebar karena tatapan mautnya.

Terkait kabar tersebut, Maia justru mengaku tidak tahu soal sosok Erika. Ia kemudian berencana menanyakan hal tersebut kepada El.

"Oh, ntar malem El ke rumah sih. Ntar aku tanya coba ya," seloroh Maia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait