Jungkook BTS Parodikan Dialog Viral Song Hye Kyo di 'The Glory'
Facebook/bangtan.official/Instagram/kyo1122
Selebriti

Jungkook saat ini cukup rajin menyapa penggemar lewat siaran langsung di Weverse. Cowok ganteng itu belum lama ini memberi isyarat bahwa dirinya sudah menonton 'The Glory'.

WowKeren - Jungkook mengadakan siaran langsung di Weverse pada Selasa (14/2). Dalam kesempatan itu, member BTS ini sempat mengejutkan fans karena memparodikan salah satu adegan viral Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di "The Glory".

Jungkook memberi isyarat bahwa dirinya sudah menonton "The Glory". Drama populer Netflix itu menceritakan tentang Moon Dong Eun yang merencanakan balas dendam kepada para pembullynya di masa sekolah.

Jungkook memparodikan adegan ketika Moon Dong Eun meneriakkan kata Bravo kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Idol kelahiran tahun 1997 itu tampak bertepuk tangan sembari berkata, "Semangat, kamu keren Park Yeon Jin, ini kan."

Adegan yang diparodikan itu tepatnya adalah momen saat pertama kalinya Moon Dong Eun dewasa muncul lagi di depan para pembully-nya. Wanita itu bertepuk tangan dan berteriak hebih saat Park Yeon Jin menerima penghargaan dari sekolah mereka dulu.


Jungkook BTS Parodikan Dialog Viral Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: Naver

Momen Jungkook memparodikan adegan viral Song Hye Kyo di "The Glory" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Ya ampun aku melewatkan bagian ini, adegan itu menjadi sangat populer bahkan sekarang dia meniru dongeun lol," tulis seorang fans.

"OMG Jungkook nonton 'The Glory'. Aku suka 'The Glory'," sambung yang lain. "Salah satu adegan favoritku.. AKU SUKA MELIHAT DIA MELAKUKAN INI OMG," tambah fans lainnya. "Ya Tuhan tidak mungkin hahahahaha dia sangat lucu," sahut yang lain.

Di sisi lain, Jungkook dalam siaran langsung sebelumnya sempat mengungkap bahwa dirinya harus menonton drama yang sedang tren saat ini. Pelantun lagu "Dreamers" itu menyebutkan "The Glory" dan mengatakan karakter Song Hye Kyo keren.

Sementara itu, Jungkook saat ini cukup rajin menyapa penggemar lewat siaran langsung di Weverse. Cowok ganteng itu sebelumnya sempat membuat heboh karena menghapus akun Instagram pribadinya yang sudah memiliki lebih dari 50 juta followers.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait