Jungkook BTS Ganti Baju 3 Kali Kala Live, Harga 2 Outfit Terbilang Murah
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Harga outfit yang dikenakan oleh Jungkook BTS kala melakukan siaran langsung di Weverse semalam, Selasa, 14 Maret akhirnya ditemukan oleh penggemar. Fan

WowKeren - Semalam, Selasa, 14 Maret, Jungkook BTS membuat bahagia Army karena kembali melakukan siaran langsung di Weverse. Tak tanggung-tanggung, ia sampai melakukan 3 live sekaligus.

Menariknya, Jungkook memakai outfit berbeda yang memberikan kesan kalau live tersebut bak dilakukan dalam waktu berbeda. Tak hanya outfit, vibes idol tampan kelahiran tahun 1997 itu juga langsung berubah drastis.

Pada live pertama, Jungkook tampak energik dengan jaket hitam. Selanjutnya, pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu menjadi seksi dengan kemeja putih lengan panjang.

Outfit yang dikenakan Jungkook BTS di Weverse live

Sumber: Twitter

Terakhir, maknae BTS itu membuat gemas dengan hoodie ungu. Ia melengkapi dengan beanie putih.


Dua jaket yang dipakai Jungkook pada Weverse live tak membutuhkan waktu lama untuk terungkap. Jaket-jaket ini terbilang cukup murah dan masih bisa dijangkau oleh banyak Army.

Jaket hitam yang dipakai idol di bawah naungan label BIGHIT MUSIC itu merupakan koleksi Nike. Jaket model turtle neck itu adalah "Nike Big Swoosh Reversible Boa Jacket" senilai 105 dolar atau setara dengan 1,62 rupiah.

Jaket ungu yang dipakai Jungkook adalah salah satu koleksi dari brand Supreme. Jaket ini bernama "Logo Ripstop Hooded Track Jacket Purpe" seharga 178 dolar atau sekitar 2,75 juta rupiah.

Anggota geng 97L itu memakai beanie putih dari Nike. Beanie itu terungkap adalah "Beanie Utility Swoosh Phantom" dengan harga 33 dolar atau mencapai 512 ribu rupiah.

Outfit yang dipakai oleh Jungkook ini tentu terbilang murah mengingat ia juga kerap mengenakan koleksi brand mewah dengan harga fantastis. Ini membuktikan jika Jungkook memilih berpakaian yang nyaman alih-alih pamer barang mahal.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru