Tzuyu Paling Ingin Marahi Jeongyeon di Antara Member TWICE
Star Daily News
Selebriti

TWICE baru-baru ini comeback menghadirkan lagu utama 'SET ME FREE'. Selanjutnya mulai April nanti, girl grup JYP ini akan memulai tur dunia kelima bertajuk 'READY TO BE'.

WowKeren - TWICE baru-baru ini menjadi bintang tamu di program variety web "Idol Human Theater". Menariknya dalam kesempatan itu, Tzuyu dengan jujur mengakui paling ingin memarahi Jeongyeon di antara member lainnya.

Cuplikan program itu memperlihatkan Jihyo yang bertanya kepada para member soal siapa yang paling ingin dimarahi di antara mereka. "Jika para member adalah adikmu, siapa yang ingin kamu marahi?" tanya leader TWICE tersebut.

Nayeon menjawab, "Aku perlu memikirkannya" sedangkan Jihyo mengungkap, "Tapi kita semua terlalu seperti teman." Celetukan jujur mendadak datang dari Tzuyu yang berkata, "Menurutku itu Jeongyeon unnie."

Mendengar itu, Jeongyeon dengan bercanda mengatakan, "Seberapa banyak kamu ingin memarahiku? Aku akan menerima pukulannya." Chaeyoung lantas menebak alasan mengapa Tzuyu memilih Jeongyeon sebagai yang paling ingin dimarahi.


Tzuyu Paling Ingin Marahi Jeongyeon di Antara Member TWICE

Source: Naver

"Mungkin dia mendengar terlalu banyak kata-kata omelan dari unnie," tebak Chaeyoung. Namun Tzuyu rupanya punya alasan tidak terduga yakni, "Karena unnie adalah yang termuda di rumahnya. Jadi kupikir dia mungkin ingin menjadi seorang unnie juga."

Mendengar penurutan Tzuyu itu, staf "Idol Human Theater" ikut heran dan bertanya pada Tzuyu, "Apakah kamu tidak mengerti pertanyaannya?" Tzuyu menjawab tidak namun sang idol mengaku bahwa dirinya benar-benar ingin memarahi Jeongyeon.

Di sisi lain, TWICE baru-baru ini comeback menghadirkan lagu utama "SET ME FREE". Selanjutnya mulai April nanti, Momo cs akan memulai tur dunia kelima bertajuk "READY TO BE" yang mencakup lebih banyak pertunjukan stadion di seluruh dunia.

Terkait tur konser ini, Jihyo dengan penuh semangat mengatakan, "Melihat skala (konser) yang secara bertahap menjadi lebih besar di setiap tur membuatku merasa bersyukur dan juga membantuku lebih menikmati penampilan." Terus berikan dukungan pada TWICE ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait