Jungkook BTS Tolak Mentah-Mentah Ajakan Tidur Bareng Fans
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook saat ini belum memiliki kegiatan individu resmi seperti member BTS lainnya. Namun cowok ganteng itu sempat menghebohkan publik atas keputusannya menghapus Instagramnya.

WowKeren - Jungkook menyapa penggemar lewat siaran langsung Weverse pada Selasa (14/3). Dalam siaran itu, member BTS ini sempat menolak mentah-mentah permintaan penggemar yang mengajaknya tidur bersama di sana.

Saat membaca komentar fans yang mengajaknya tidur bersama di siaran langsung Weverse itu, Jungkook dengan tegas mengatakan, "Aku tidak akan tertidur! Aku tidak mau. Apa maksudmu mari kita tertidur bersama? Aku tidak akan tertidur."

Jungkook kemudian menyinggung momen dirinya sempat tertidur ketika melakukan siaran langsung sebelumnya. Cowok kelahiran tahun 1997 itu menyebutnya sebagai kesalahan. Alasan Jungkook melakukan siaran langsung kali ini juga agar dirinya tetap bangun.

"Terakhir kali (aku tertidur saat siaran langsung) adalah kesalahanku. Aku menyalakan siaran langsung ini supaya tidak tidur. Lihat, jika aku mengistirahatkan kepala seperti ini selama 5 menit, aku akan tertidur," ungkap pelantun lagu "Run BTS" itu.


Jungkook BTS Tolak Mentah-Mentah Ajakan Tidur Bareng Fans

Source: Twitter

Dalam siaran langsung itu, Jungkook sempat memamerkan koleksi minuman beralkohol yang dimiliknya. Namun beberapa fans menuliskan permintaan agar pelantun lagu "Dreamers" ini stop minum-minuman beralkohol.

Terkait permintaan fans itu, Jungkook memberikan respons menohok berkata, "Ah, kenapa kalian menyuruhku berhenti minum? Aku sudah dewasa, dan berusia 27 tahun. Aku menikmatinya (minum alkohol) saat aku masih muda."

Jungkook menjelaskan bahwa minum-minuman beralkohol adalah pilihannya karena sadar hidup hanya sekali dan berjalan cukup singkat. "Kita hanya hidup sekali. Kalau aku dilahirkan kembali sebagai… Jika aku dijamin mendapatkan kehidupan kedua, aku tidak akan melakukan ini," imbuhnya.

Sementara itu, Jungkook saat ini belum memiliki kegiatan individu resmi seperti member BTS lainnya. Namun cowok ganteng itu sempat menghebohkan publik atas keputusannya menghapus akun Instagram pribadi yang sudah memiliki lebih dari 50 juta followers. Jungkook mengatakan alasan menghapus aplikasi itu karena jarang menggunakannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru