Anak Kedua Vebby Palwinta Lahir, Nama Indah & Wajah Misterius Sang Bayi Disorot
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Kabar bahagia, aktris cantik Vebby Palwinta baru saja dikaruniai anak kedua. Jenis kelamin dan nama indah anak kedua Vebby beserta artinya ikut terungkap.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Vebby Palwinta. Vebby melahirkan anak kedua dengan sehat dan selamat kemarin, Rabu (15/3) di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan. Ia dan sang suami, Razi Bawazier kembali dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki.

Vebby melahirkan anak kedua melalui proses persalinan normal. Bayi mungil itu diberi nama Omar Razi Bawazier. Sayang, pasangan itu masih merahasiakan wajah tampan bayi mereka.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2023, 6.30 dini hari melalui persalinan normal dengan selamat, yang InsyaAllah akan kami beri nama Omar Razi Bawazier. Kami mengharapkan doa terbaik untuk Omar juga ibunya," bunyi Story Instagram suami Vebby yang kemudian dibagikan ulang oleh sang aktris, Kamis (16/3).

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Vebby di lain postingan membongkar arti nama sang putra kedua. Dibongkar Vebby, Omar diambil dari salah satu nama Khalifah Rasyidin yang diketahui merupakan sahabat setia Nabi Muhammad SAW. "Kata Omar kami ambil dari salah satu nama Khalifah Rasyidin," tulis Vebby.

Vebby dan suami berharap nama tersebut dapat menjadikan sang putra sebagai anak yang sholeh, kuat dan cerdas. Pasangan ini juga berdoa agar kelak putra mereka mencintai agama, Allah dan para Rasul-nya.

"Yang dengan ini kami berharap melalui Nama ini, Omar bisa menjadi pribadi anak yang sholeh, Kuat, Cerdas, Berwibawa dan Menjadi Hamba Allah yang Allah cintai seperti para Khalifah2 yang Allah pilih. Cinta dengan Allah, Rasul dan Agama nya," harap Vebby.

"Semoga Omar menjadi pribadi yang selalu di nanti kedatangannya, menjadi syafaat untuk keluarga nya Kelak, InsyaAllah. Mohon Doa untuk kesehatan Keluarga kami ya teman teman. Love, Abba Amma Ali dan Omar," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait