Jungkook Ungkap Penyelesan dan Hal Yang Ingin Dilakukan Jika Bisa Kembali ke Masa Lalu
Instagram
Selebriti

Selama siaran langsung yang dilakukannya belum lama ini, Jungkook berbicara tentang satu hal yang ingin dia katakan pada dirinya sendiri jika bisa kembali ke masa lalu.

WowKeren - Pada 14 Maret kemarin, maknae BTS Jungkook sukses mengejutkan penggemar lagi dengan beberapa streaming langsung berturut-turut, di mana dia menghabiskan waktu berjam-jam berbicara dengan fans. Suasana streaming yang santai, dipasangkan dengan bagaimana Jungkook cukup nyaman untuk melakukan percakapan acak dengan fans.

Selama satu percakapan seperti itu, Jungkook berbicara tentang satu hal yang ingin dia katakan pada dirinya sendiri jika bisa kembali ke masa lalu dimana itu untuk belajar bahasa Inggris dan Korea dengan baik. Pelantun lagu "Dreamers" ini juga dengan santai menyebutkan bahwa dia telah berhenti belajar dengan serius sejak kelas dua sekolah dasar.


Namun meski kurang tertarik dengan pendidikan formalnya, Jungkook merasa dia tumbuh dengan cukup baik dan bertemu orang-orang baik dalam hidupnya. Tetapi jika dbisa kembali ke masa lalu, dia akan memarahi dirinya sendiri dan meminta dirinya yang lebih muda untuk belajar bahasa Inggris dan Korea dengan serius.

Sepanjang beberapa streaming langsung, beberapa penonton terus meminta Jungkook untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Jungkook kemudian terus menerus menyatakan penyesalannya karena tidak fasih berbahasa dan juga dengan setengah bercanda mengatakan bahwa jika ada guru bahasa Inggris yang sangat baik di antara penontonnya, mereka harus mendaftar ke HYBE dan mengajarinya.

Sedangkan member BTS lainnya juga sering mengungkapkan keinginan mereka untuk dapat berkomunikasi dengan penggemar dan berusaha aktif untuk berbicara dalam bahasa Inggris sebanyak yang mereka bisa. Tapi setelah Jungkook dibombardir dengan permintaan untuk berbicara bahasa Inggris, ARMY harus menunjukkan sekali lagi bahwa ada garis yang perlu dihormati penggemar dalam hal ini. Mempelajari bahasa baru harus selalu datang dari preferensi pribadi para anggota dan bukan dari rasa bermasalah dari penggemar berbahasa Inggris.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru