Jungkook BTS Blak-blakan Ungkap Jenis Orang yang Bikin Dia Iri
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Meskipun kamar Jungkook gelap sehingga tidak mungkin melihat jerawat di wajahnya, dia menunjuk ke area pipi dan dagunya, mengatakan bahwa dia sedang berjerawat.

WowKeren - Jungkook BTS melakukan siaran live 4 bagian di Weverse pada Rabu (15/3), menghabiskan hampir tiga jam berkumpul dengan ARMY. Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan jenis orang yang membuatnya iri.

Selama siaran, Jungkook melakukan percakapan random dari hati ke hati dengan penonton sambil menikmati musik atau menyanyi. Dalam satu percakapan seperti ini, member termuda BTS itu berbagi tentang kecemburuannya.

Selama live pertama, Jungkook memberi tahu penonton bahwa dia baru saja kembali dari dokter kulit karena kulitnya sering berjerawat. Meskipun kamar Jungkook gelap sehingga tidak mungkin melihat jerawat di wajahnya, dia menunjuk ke area pipi dan dagunya, mengatakan bahwa dia sedang berjerawat.

"Kalian tidak bisa melihatnya karena sekarang gelap, tapi aku punya banyak bekas jerawat. Aku melakukan perawatan ekstraksi hari ini, dan itu sangat sulit. Kulitku sedang break out akhir-akhir ini," kata Jungkook.


Jungkook BTS Blak-blakan Ungkap Jenis Orang yang Bikin Dia Iri

Weverse

Kemudian Jungkook dengan santai mengaku bahwa dia iri pada orang-orang dengan kulit bagus tanpa noda. "Kulit bagus! Orang-orang yang terlahir dengan kulit luar biasa. Aku sangat iri dengan itu," ujarnya.

Pelantun "Yet to Come" itu mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk berhati-hati dengan diet dan perawatan kulitnya, tapi tidak selalu dia lakukan. Jungkook menambahkan bahwa merawat kulitnya bisa menjadi tugas yang merepotkan dan juga cukup mahal. Jadi, dia iri pada orang yang secara alami memiliki kulit yang bagus.

Selama penampilan publiknya, kulit Jungkook terlihat sempurna di sebagian besar waktu, tapi ada beberapa kejadian di masa lalu ketika kamera menangkap warna kulit alaminya dengan noda yang minimal. Tapi meski begitu, itu hampir tidak mengurangi daya tarik wajahnya yang tampan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait