Kontroversi Ibu Tiri Disinggung di Berita Soal Jung Kyung Ho Tak segera Nikahi Choi Sooyoung SNSD
Management Allum/Saram Entertainment
Selebriti

Media Korea menyinggung mengenai ibu tiri Jung Kyung Ho ketika membahas mengenai alasan sang aktor tak kunjung menikah dengan Choi Sooyoung SNSD meski sudah lama berkencan.

WowKeren - Salgoo News membuat pemberitaan menyinggung mengenai Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) yang tak kunjung menikah. Apalagi keduanya sudah menjalani kehidupan asmara sekitar 11 tahun lamanya.

Media Korea tersebut menuliskan pemberitaan berjudul ""Ayah tinggal dengan ibu tiri"... Jung Kyung Ho, alasan sebenarnya mengapa dia tidak bisa menikahi 'Choi Soo Young' selama 11 tahun". Isi pemberitaan mulai dari menyinggung kriteria Jung Kyung Ho sampai kerumitan kehidupan keluarganya.

Pada wawancara yang menyinggung pernikahan, aktor kelahiran tahun 1983 itu mengatakan "Aku bisa pergi ke mana saja bersama (Sooyoung) dan bepergian dengan bebas, jadi nyaman dan membantuku menyelesaikannya sampai akhir," jelasnya.

pemberitaan soal alasan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD tak kunjung menikah

Sumber: Salgoo News

Lalu, Jung Kyung Ho yang mengaku akan melamar ketika mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik ikut disorot. Namun, ia sendiri tidak yakin apakah bisa mendapatkan penghargaan kategori bergengsi tersebut.

"Aku tidak berpikir aku akan menerima (penghargaan)," aku pemeran drama tvN "Crash Course in Romance" itu seraya tertawa. Jung Kyung Ho berpikir untuk melamar ketika mendapatkan penghargaan itu agar bisa mengajak berumah tangga dengan bangga.


Pada berita tersebut juga membahas kriteria idaman Jung Kyung Ho yang ia beberkan di 2013 yakni wanita dengan pergelangan kaki kecil. Ciri-ciri ini dirasa sangat menggambarkan Choi Sooyoung.

orang tua Jung Kyung Ho

Sumber: Salgoo News

Pemberitaan di akhiri dengan poin "Calon ibu mertua Choi Sooyoung.. Akttris Park Jung Soo? Kontroversi atas ibu Jeong Kyung Ho." Hal ini berhubungan dengan ayah Jung Kyung Ho, Sutradara Jung Eul Young yang menjalin hubungan asmara dengan Park Jung Soo.

Sutradara Jung Eul Young dan Park Jung Soo diungkapkan sudah tinggal bersama sejak 2009 lalu. Namun, keduanya disebut-sebut tidak mendaftarkan pernikahan mereka.

"Aku punya anak dan ada banyak masalah kompleks yang harus diterima," cerita Park Jung Soo di salah satu wawancara. "Aku akan kesal jika salah satu dari kami (ia dan Sutradara Jung Eul Young) ingin menikah, tapi untungnya, tidak ada dari kami yang punya niat," bebernya.

Walau hanya berstatus sebagai ibu dan anak sambung, Jung Kyung Ho serta Park Jung Soo terkenal dekat satu sama lain. Park Jung Soo juga selalu menyebutkan di setiap wawacara jika Jung Kyung Ho adalah putranya. Jung Kyung Ho juga sempat meneleponnya secara pribadi agar berkenan menjadi cameo di drama "Life on Mars" di 2018 lalu.

Meski tak kunjung menikah, Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung diduga sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Jung Kyung Ho bahkan santai membagikan momen di rumah orang tua kekasihnya melalui Instagram tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru