Kembali Jadi Ikon Fashion Lewat Pemotretan Majalah, G-Dragon Spill Soal Persiapan Comeback Solo
Instagram
Selebriti

Dalam sesi wawancaranya bersama majalah Harper's Bazaar, G-Dragon kemudian memberi tahu para penggemarnya tentang perkembangan album solo yang dikerjakannya.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon menyapa penggemar dengan tampil menawan dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar. Memancarkan ciri khasnya, aura pemberontak misterius yang tak tertandingi yang menentang konformitas, member BIG BANG ini memukau fans di setiap potongan sambil menampilkan busana Chanel yang mewah di tiga sampul unik.

Dalam sesi wawancaranya, G-Dragon memberi tahu para penggemarnya tentang perkembangan album solonya. "Aku ingin memberi tahu penggemar saya bahwa saya sedang mengerjakan proyek yang membuat saya bersemangat dalam banyak hal. Aku tidak dapat mengungkapkan berapa banyak kemajuan pasti yang telah dibuat tetapi ada beberapa proyek yang sedang aku kerjakan. sekaligus. Mereka maju selangkah demi selangkah," katanya.


Penggemar pun mengaku sudah tak sabar untuk melihat aksi panggung G-Dragon lagi. "Setidaknya lo comeback gue masih sendiri bang, akhirnya dia ingat dia penyanyi kutunggu bang," komentar netter. "Semoga saja bener cb, ditunggu banget karya masterpiece nya," ujar yang lain. "Proyek yg menarik ? Tolong jangan jualan sepatu lagi bang kita mau lagu lu + ekspresi lu yg tengil kangen era itu," ujar yang lain.

Sementara itu G-Dragon memulai debutnya pada tahun 2006 bersama BIG BANG dan merilis album solo pertamanya "Heartbreaker" pada 2008. Album tersebut menjadi album terlaris oleh solois Korea pada saat itu dan memberinya Album of the Year di Mnet Asian Music Awards 2009.

Diakui secara luas atas pengaruhnya terhadap budaya anak muda, tren fesyen, dan musik di Korea Selatan, G-Dragon dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah usia 30 tahun dalam dunia hiburan dan olahraga Asia.[ G-Dragon juga telah menulis atau ikut menulis 23 lagu nomor satu di Gaon Digital Chart yang sebagian besar juga diproduksi bersama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait