Beda Vibes Jennie BLACKPINK & Kazuha LE SSERAFIM Kembaran Dalaman Disorot
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia BLACKPINK bertajuk 'BORN PINK'. Sedangkan Kazuha kini sedang mempersiapkan comeback baru LE SSERAFIM.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Kazuha LE SSERAFIM sebelumnya sudah pernah kepergok memakai gaun yang sama. Kini kedua idol cantik itu kembali menuai sorotan kala mengenakan kostum yang sama namun bagian dalaman.

Jennie dan Kazuha kompak memakai dalaman Calvin Klein model Modern Cotton Bralette dengan bawahan bikini yang serasi. Dalaman itu awalnya dijual dengan harga 28 USD (sekitar Rp432 ribu) sedangkan rilisan kedua berharga 20 USD (sekitar Rp308 ribu).

Meski sama-sama mempesona, Jennie dan Kazuha memberikan vibes yang berbeda. Pertama, Kazuha membuat para followersnya menjadi liar ketika memposting pemotretan dengan Calvin Klein kisaran bulan Maret lalu.

Kazuha mengenakan bralette versi punggung lurus dengan warna abu-abu untuk kampanye merek Calvin Klein. Tali putih dari bawahan bikini sang idol mencuat dari bawah celana jinsnya, menonjolkan otot perutnya dengan cara yang seksi.


Beda Vibes Jennie BLACKPINK & Kazuha LE SSERAFIM Kembaran Dalaman Disorot

Source: Naver

Kazuha tampak keren sekaligus memberikan vibes kedewasaan. Dengan tambahan celana jeans lebar, pelantun lagu "ANTIFRAGILE" juga tampak trendi. Sedangkan Jennie sudah menjadi model Calvin Klein sejak 2021 lalu.

Jennie mengenakan bralette dan bawahan "Modern Cotton" yang ditetapkan dalam kampanye Musim Gugur 2021 mereka. Beda dari Kazuha yang condong ke sisi gaya, pelantun lagu "PINK VENOM" ini memiliki getaran yang nyaman dan vintage.

Jennie tidak mengenakan pakaian lain di atas set dalaman yang dipakainya sehingga menciptakan efek unik. Meski memiliki perbedaan vibes, pemotretan dalaman kedua idol ini mendapatkan banyak pujian dari publik.

Sementara itu, Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia BLACKPINK bertajuk "BORN PINK". Sedangkan Kazuha kini sedang mempersiapkan comeback LE SSERAFIM. Kepada media, agensi LE SSERAFIM mengungkap, "Tanggal comeback akan diumumkan secara resmi nanti."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru