Janji Kasih Hadiah, J-Hope BTS Kabarkan Tanggal Daftar Wamil Sudah Ditentukan
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Dalam siaran Weverse terbaru, J-Hope BTS mengabarkan tanggal pendaftaran wajib militernya sudah ditentukan. Sebelum berangkat, ia sudah mempersiapkan banyak hal termasuk hadiah untuk ARMY.

WowKeren - J-Hope akan menjadi member BTS berikutnya yang mendaftar wajib militer setelah Jin. Diumumkan beberapa waktu lalu, tanggal pendaftaran Jung Hoseok telah ditetapkan.

Pada Kamis (16/3), J-Hope mengadakan live di Weverse untuk merayakan kemenagan "On The Street" di acara musik Mnet "M! Countdown". Selain mengungkap rasa terima kasih, J-Hope mengabarkan soal rencana wamilnya.

"Aku tidak bisa memberi tahu kalian tentang itu secara detail, tetapi tanggalnya telah ditetapkan dan aku pikir sudah waktunya bagi aku untuk mulai mempersiapkan pendaftaranku," kata J-Hope.

Kemudian J-Hope menjelaskan bahwa dirinya sudah mulai kepikiran soal wamil sejak Jin berangkat. Menurutnya, akan lebih baik jika wamil segera dan kembali secepat mungkin.

"Setelah Jin hyung mendaftar, aku memikirkan kapan aku harus melakukannya, dan memutuskan bahwa akan lebih baik bagiku untuk pergi dan kembali secepat mungkin untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih baik," paparnya.

Selanjutnya, J-Hope menceritakan dukungan Jin ketika pengumuman wamilnya keluar. Mereka pun sempat berbagi apa saja yang harus dilakukan sebelum berangkat wamil.


"Segera setelah diumumkan, aku menerima pesannya yang bilang, 'Aku mendengar beritanya, J-Hope'. Aku bertanya kepadanya tentang berbagai hal dan apa yang perlu aku lakukan kemudian dia memberiku nasihat," lanjut J-Hope.

Untuk menghalau rasa rindu ARMY selama tugasnya, J-Hope telah menyiapkan banyak konten. Bahkan ia juga menjanjikan hadiah untuk para penggemar.

"Kalian semua sangat mengenalku, kan? Berbagai konten telah kusiapkan secara matang yang dapat meredakan dan menghibur rasa rindu kalian terhadapku selama masa wamilku," ujar J-Hope.

"Ada banyak hal yang telah saya syuting sebelumnya. Aku juga telah menyiapkan hadiah untuk kalian semua, jadi tolong nantikan itu," tutupnya.

Pernyataan J-Hope lantas ramai dibicarakan fans baik di media sosial maupun forum online. Meski sudah siap melepas J-Hope wamil dan belum tahu kapan persisnya mendaftar, mereka sudah mulai merindukan sang idol.

"Hobi kami akan melakukannya dengan baik tidak peduli apa yang dia lakukan," kata salah satu fans. "Jung Hoseok ramah banget, dia akan melakukan dengan baik di militer," sahut fans lain. "Kuharap dia kembali dari wamil dalam keadaan sehat tanpa cedera... aku sudah kangen dia," ujar lainnya.

Sementara itu, J-Hope merilis single "On The Street" featuring J.Cole pada 3 Maret lalu. Lagu ini telah menduduki peringkat ke-60 di Billboard’s Main Single Chart HOT 100’.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait